100+ Film Terbaik Sepanjang Masa Menurut Komunitas, Vote Sekarang!

in , ,
Film Terbaik Sepanjang Masa

Film Terbaik Sepanjang Masa tentu dicari oleh banyak orang. Dunia film sudah berkembang begitu pesat hingga saat ini. Ada yang telah memiliki semestanya sendiri, seperti MCU atau DC. Tak hanya melulu film dengan franchise besar, film solo yang berdiri sendiri juga memiliki daya tarik tersendiri.

Untuk Mengatasi kebingungan, kali ini Dafunda akan mencoba membuat daftar berisi Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang masa. Bedanya, kalian juga bisa membantu kami untuk menentukan film manakah yang pantas mendapatkan spot nomor satu. Untuk Itu ayo pilih Film Terbaik menurutmu!

NB: Saat ini Kami baru menambah 10 Daftar, daftar akan terus diperbaharui sepanjang waktu. Kalian juga bisa menambahkan film yang kalian rasa seharusnya ada dalam daftar di bawah ini.

#1 The Shawshank Redemption

Film Terbaik Sepanjang Masa Shawshank Redemption

The Shawshank Redemption merupakan film drama yang dibintangi oleh Tim Robbins dan Morgan Freeman. Ceritanya berpusat pada seorang bankir yang dihukum penjara karena membunuh istrinya, namun sebenarnya bukan dia pelakunya. Dia menjalani kehidupan di penjara bersama teman-teman baru. Diarahkan oleh Frank Darabont, The Shawshank Redemption rilis pada 22 Septermber 1994.

#2 The Dark Knight

Film Terbaik Sepanjang Masa Dark Knight

The Dark Knight merupakan film superhero yang menceritakan perjalanan Batman menumpas kejahatan di Gotham City. Film ini merupakan judul kedua dari seri Batman Christopher Nolan. Christian Bale memerankan peran Batman melawan Heath Ledger yang menjadi Joker yang ikonik. Film ini bahkan membawa pulang beberapa piala Oscar pada tahun 2009.

#5 Pulp Fiction

Film Terbaik Sepanjang Masa Pulp Fiction

Pulp Fiction merupakan salah satu karya terbaik Quentin Tarantino. Tak hanya dengan sutradara terkenal, film ini juga dibintangi oleh bintang papan atas, seperti John Travolta, Samuel L. Jackson dan Bruce Willis. Pulp Fiction sangat terkenal dengan dialog unik, humor dan kekerasan yang terkandung di dalamnya. Film ini rilis pada tahun 1994.

Konten ini Dibuat oleh anggota Dafunda Community. Komunitas Geek terbesar di Indonesia, ayo bergabung bersama kami. Nulis Sekarang!