Film The Invisible Man 2020 Resmi Mendapatkan R-Rated

in ,
The Invisible Man 2020
The Invisible Man 2020 | Dreadcentral

Film horor The Invisible Man yang akan datang telah menerima R-Rated untuk kekerasan dan bahasa kasar. Film horor ini diadaptasi dari kisah novel H.G. Wells dengan judul yang sama.

Kisah aslinya menceritakan tentang seorang pria bernama Griffin, yang bereksperimen untuk membuat dirinya tidak terlihat. Dia berhasil dengan eksperimen itu, namun ia tidak bisa membalikkan prosesnya. Karena hal ini, ia menjadi terisolasi, mengalami depresi dan gangguan mental.

The Invisible Man

The Invisible Man
The Invisible Man | ScreenRant

Dari apa yang telah kita ketahui, film horor ini akan mengambil pendekatan baru yang lebih modern. Fokus film ini bukan pada orang yang berubah menjadi tak terlihat, tetapi pada mantannya. Dia berusaha mati-matian untuk mencoba melarikan diri dari pelecehannya dan siksaan oleh orang yang tak terlihat.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Gemini Man di Bioskop Indonesia

Saat tidak ada yang percaya kisahnya tentang orang yang tidak bisa dilihat siapa pun, kewarasannya diuji. Dia berusaha untuk menyelamatkan hidupnya sendiri dan melindungi orang-orang yang dia cintai.

Para Pemeran The Invisible Man

The Newport Beach Film Festival UK Honours, The Langham Hotel, London 07 Feb 2019
Oliver Jackson-Cohen | Variety

Elisabeth Moss yang dikenal karena perannya dalam The Handmaid’s Tale dan Mad Men, memainkan peran utama sebagai seorang wanita bernama Cecilia Kass. Sedangkan penyiksanya yang tak terlihat itu dimainkan oleh Oliver Jackson-Cohen, yang memiliki peran ikonik sebagai Luke Crain dalam serial horor Netflix The Haunting of Hill House.

Para pemeran lain film ini diisi oleh aktor dan aktris seperti Aldis Hodge (Hidden Figures) dan Storm Reid (A Wrinkle in Time). Film ini disutradarai oleh Leigh Whannell, seorang pendatang baru yang sebelumnya telah menyutradarai Insidious: Chapter 3,

The Invisible Man adalah sebuah film dari Blumhouse Productions, yang akan didistribusikan oleh Universal Pictures.

JANGAN LEWATKAN •
Universal Majukan Film Horor Wolfman Yang Dibintangi Oleh Ryan Gosling

The Invisible Man akan Gunakan R-Rated

Bloody Disgusting melaporkan bahwa The Invisible Man telah secara resmi diberi R-Rated untuk “beberapa kekerasan berdarah dan bahasa kasar.” Hal ini tentu tidak mengherankan karena trailer yang dirilis sudah menampilkan banyak kekerasan yang intens.

Bersamaan dengan itu, plot film ini sangat berfokus pada kekerasan dalam rumah tangga. Dengan R-rated, Whannell memiliki lebih banyak kebebasan untuk menyoroti kengerian kehidupan nyata dari kekerasan dalam hubungan melalui fiksi ilmiah dan horor.

The Invisible Man dijadwalkan rilis pada 28 Februari 2020.

Bagikan jika kamu suka