MovieTrailer

Final Trailer Beauty and the Beast Berbalut Beragam Adegan Ajaib

Dengan mendekatnya jadwal perilisan Beauty and the Beast, Disney akhirnya merilis trailer terakhir film ini. Jika dibandingkan dengan yang sebelumnya, final trailer ini berdurasi lebih panjang dan menunjukkan lebih banyak adegan ajaib dari film ive-action yang dibintangi Emma Watson sebagai Belle.

Bagian pertama dari video ini memperlihatkan sekilas kehidupan Belle di desanya, di mana dia tinggal dengan ayahnya, mengajar seorang gadis kecil dan membaca buku. “Belleku sayang, kamu sudah tumbuh dari waktu ke waktu,” kata ayah Belle. “Ini sebuah desa kecil, Dan itu berpikiran kecil juga. Tapi kecil juga berarti aman.” Setelah itu, video ini menunjukkan ayah Belle ditangkap oleh Beast di tengah bagai salju. Lalu, Belle mencari ayahnya di Istana Beast dan bertemu untuk pertama kalinya dengan Beast.

Final Trailer Beauty and the Beast:

Belle kemudian mengetahui bahwa lilin, jam dan cangkir di kastil ini sebenarnya hidup. Dia juga menemukan sebuah mawar dalam vas. Kelopak mawar tersebut jatuh, dan Belle bertanya, “Apa yang terjadi ketika kelopak terakhir jatuh?” Trailer kemudian menunjukkan sekilas perkembangan hubungan Belle dengan Beast. Ada adegan dimana mereka menari, dan ia memakai gaun kuning yang sama seperti di versi animasi aslinya. Duet klasik “Beauty and the Beast” antara Ariana Grande dan John Legend mengisi soundtrak trailer ini.

Beauty and the Beast dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Maret mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment