Final Trailer Hobbs & Shaw Perlihatkan Aksi Epik Dwayne Johnson dan Jason Statham

in ,
Hobss And Shaw Final Trailer

Final trailer untuk Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw sudah dirilis. Dalam trailer baru yang epik ini, Dwayne Johnson dan Jason Statham terlibat dalam pengejaran mobil dengan Brixton yang diperankan oleh Idris Elba.

Sayangnya untuk Hobbs dan Shaw, Brixton ternyata memiliki teknologi yang bisa mengimbangi keterampilan mereka.

Kalian bisa melihat final trailer Hobbs and Shaw dibawah ini.

Meskipun Hobbs dan Shaw dapat melarikan diri dari Brixton, dia menjelaskan bahwa dia tidak akan berhenti sampai ia menemukan apa yang diambil darinya. Hal ini memaksa duo tersebut dan saudari perempuan Shaw, Hattie untuk bekerja bersama.

Spinoff Hobbs and Shaw

Hobbs and Shaw adalah spin-off dari seri film Fast and Furious. Film ini akan mengikuti kisah Luke Hobbs dan Deckard Shaw ketika mereka melawan Brixton yang mengejar saudara perempuan Shaw.

Hattie ternyata telah mencuri sebuah virus mematikan dari tangan Brixton. Selain Hobbs and Shaw, penggemar seri ini juga dapat menyaksikan Fast and Furious 9 pada tahun 2020 mendatang.

Disutradarai oleh David Leitch dari naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Bintang Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby. Film ini tiba dibioskop pada 2 Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan