Ada laporan yang mengabarkan Snow White and the Huntsman bisa membuat spin-off/sekuel yang berpusat pada Chris Hemsworth sebagai ‘The Huntsman’ bahkan sebelum film dari cerita dongeng action/adventure tayang di bioskop pada 2012. Proyek ini akhirnya mengambil tajuk The Huntsman: Winter’s War, film kedua antara sebelum dan setelah peristiwa Snow White dan the Huntsman – dengan Hemsworth membintanginya bersama Charlize Theron (berperan sebagai Revenna) dan pendatang baru Emily Blunt (Edge of Tomorrow) sebagai adik Revenna, Freya, dan Jessica Chastain (Crimson Peak) sebagai Sara, salah satu rekan prajurit Hemsworth yang melayani Freya.

Sara, secara kebetulan memiliki nama yang sama dengan mendiang istri Huntsman sebagaimana disebutkan dalam Snow White and the Huntsman. Winter’s War adalah sebuah soft reboot dari franchise Snow White / Huntsman yang sebagian besar mengabaikan keberadaan karakter tertentu dari Snow White and the Huntsman – termasuk, Sam Purell yang memerankan Finn, saudara Revenna dan Snow White (Kristen Stewart) – namun tetap lebih mengarah ke masa lalu Huntsman. Dengan kata lain, hal ini tidak akan bahagia untuk Hemsworth dan Chastain di Winter’s War.

JANGAN LEWATKAN •
Thor Ganteng Maksimal dengan Rambut dan Senjata Baru di Ragnarok

Untuk lebih membuktikannya, dalam trailer terakhir Winter’s War ini menunjukkan preview baru dari Huntsman. Seperti dalam trailer sebelumnya, menjelaskan peristiwa yang menyebabkan Freya menjadi panglima perang berhati dingin – sebelumnya, setahun kemudian, membangkitkan adiknya (setelah kematiannya di tangan Snow White) dan berkerja sama untuk menguasai semuanya. Freya tentu saja tidak mengetahui pengkhianatan Revenna beberapa tahun lalu. Namun, tampaknya Huntsman harus melawan Freya dan Revenna tanpa Sara di sisinya, karena (kemungkinan) Sara telah di bunuh dalam film ini.

The Huntsman: Winter’s War awalnya akan ditulis dan disutradarai oleh Frank Darabont (The Shawshank Redemption, The Walking Dead season 1), tapi Darabont akhirnya keluar sebelum protek dimulai – Evan Spiliotopoulos (Hercules 2014) dan Craig Mazin (The Hangover 2 & 3) akan menjadi penulis cerita, sementara visual effect Snow White and the Huntsman, Cedric Nicolas-Troyer dicanang menjadi sutradara.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Hemsworth (Pemeran Thor) Rela Kurus Kerontang Demi Film baru

Di sisi lain, Snow White and the Huntsman tentu memilki penggemar yang menunggu pertualangan lain dari universe yang sama, terlebih para penggemar Hemsworth dan Chastain yang bermain bersama (dalam film superhero) dan Blunt menjadi penjahatnya. Sekarang tampaknya Winter’s War diragukan akan memperoleh pendapatan yang cukup besar, karena anggaran yang digunakan untuk pembuatan film ini terlalu banyak. Namun faktanya The Huntsman bisa saja menjadi sebuah kejutan, jadi Winter’s War ini akan mematahkan segala spekulasi.

Tonton trailer The Huntsman: Winter’s War di bawah ini.