Flashpoint Akhirnya Resmi Dapat Sutradara Baru!

in , ,
Flashpoint Dapat Sutradara Resmi

Setelah beberapa lama kabar tentang sutradara baru Flashpoint, John Francis Daley baru saja mengumumkan di media sosial bahwa dia dan Jonathan Goldstein akan mengarahkan film tersebut. Daley mengumumkannya di Twitter dengan GIF Flash yang sedang berlari di sisi gunung dengan caption “It’s happening!”

Sutradara Game Night ditanya tentang keterlibatan mereka dengan film tersebut sebelumnya, namun belum ada kepastian. Selain Game Night, keduanya juga menggarap Marvel Spider-Man: Homecoming. Dan sekarang Warner Bros. dan DC pasti sangat senang melihat Flashpoint melakukan kelucuan seperti Homecoming.

Flashpoint menghilang kabarnya sejak ditinggal oleh Rick Famuyima. Ezra Miller akan tampil sebagai Barry Allen dan Kiersey Clemons sebagai kekasihnya, Iris West. Superhero DC lain termasuk Wonder Woman juga diharapkan bisa tampil di film ini.

JANGAN LEWATKAN •
Pedro Pascal Sebut Karakter Maxwell Lord Terinspirasi Dari Nicolas Cage

Komik Flash sebelumnya telah ditangani dalam serial televisi CW, namun penggemar terbagi dalam eksekusi. Tidak diketahui apakah proyek tersebut akan mengikuti alur komiknya atau mungkin memilih cocok dengan potongan elemen DCEU untuk mengatur masa depan dunia sinematik ini.