Penulis Spider-Man: Homecoming Sudah Tertarik dengan Flashpoint Sejak Lama

in , ,
John Francis Daley Jonathan Goldstein Red Carpet

Sutradara Game Night dan calon Flashpoint, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sangat antusias untuk bisa bergabung ke DC cinematic universe. Dalam sesi pertanyaan fans di Reddit, Daley menulis ‘masih belum bisa mengatakan apapun” tentang film Flash yang akan datang, namun menambahkan “kami senang.”

Duo filmmaker ini mencatat namanya dikredit Spider-Man: Homecoming. Mereka mengatakan bahwa mereka saat ingin menyutradarainya sebelum perna tersebut diberikan kepada Jon Watts.

“Datang kepada kami, Jon Watts dan satu pesaing lainnya. Akhirnya, Marvel kembali kepada kami karena mereka menyukai apa yang telah kami siapkan untuk cerita tersebut dan bertanya apakah kami akan menulisnya,” tuis Goldstein.

Variety melaporkan sutradara Vacation sedang dalam pembicaraan untuk mengatasi Flashpoint menyusul keluarnya pembuat film Rick Famuyima.

Akhir bulan lalu, Goldstein mencatat tidak ada yang resmi karena keduanya “masih bernegosiasi” dengan studio Warner Bros, di mana New Line Cinema merilis Vacation dan Game Night. “Tawaran sedang dikerjakan sekarang,” katanya.

JANGAN LEWATKAN •
Superhero Mana yang Bisa Mabuk?

Daley dan Goldstein sudah tertarik dengan Flashpoint sejak lama

Flash John Francis Daley Jonathan Goldstein Comicbookcom 1088106 640x320

“Kami belum mendatangai kesepakatan itu,” Daley menambahkan, menjelaskan bahwa duo tersebut belum mulai menulis script Flashpoint.

Daley dan Goldstein mengatakan pada Collider bahwa mereka tertarik pada superhuman yang super cepat karena dia “lebih dari superhero tingkat dasar” dan sangat mirip Spider-Man.

“Mereka tertarik pada kami karena Game Night dan Spider-Man,” kata Goldstein tentang studio Warner Bros.

“Karena kombinasi itu mereka suka mengatakan, ‘Kami ingin kalian mempertimbangkan salah satu film kami.’ Jadi kami membaca sejumlah script dan Flashpoint salah satunya. Kami penggemar berat karakter itu, aku mengumpulkan buku komik saat masih kecil. Itu adalah kemungkinan yang menarik.”

Seth Grahame-Smith, yang menulis film LEGO Batman dan berperan sebagai produser film IT, dilampirkan sebagai penulis-sutradara untuk film Flash sebelum keluar dari proyek tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Puluhan Juta Rupiah Disiapkan Untuk Para Cosplayer Costume Maker di POPCON Asia 2018

Setelah keluarnya Grahame-Smit dan Famuyima, Warner Bros. dilaporkan tertarik pada LEGO movie dan mantan sutradara Solo: A Star Wars Story, Phil Lord dan Christopher Miller.

Menurut The Warp, duo ini telah bertemu dengan DC Films dan menyatakan minatnya untuk meninjau ulang film Flash menyusul keberangkatan Famuyima pada 2016.