Foto Baru Fantastic Beasts 2, Grindelwald Bawa Pengikut Baru

in ,
Fantastic Beasts 2 Photos Newt And Tina Reunite

Foto baru dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald telah dirilis. Satu foto ini bagikan oleh Warner Bros. via Empire Magazine yang memperlihatkan Tina Goldstein (Katherine Waterstin) dan Newt Scamander (Eddie Redmayne) bersama.

Foto lainnya hadir lewat USA Today. Gambar ini memperlihatkan Johnny Depp sebagai Dark Wizard. Dia tampil dengan rambut perak khasnya dengan wajah serius, bahkan lebih menunjukkan rasa tidak bersahabat. Dia diikuti oleh seorang karakter baru bernama Rosier (Poppy Corby-Tuech), salah satu dari banyak rekrutannya.

Sutradara David Yates berbicara pada USA Today tentang Albus Dumbledore muda, yang diperankan Jude Law. Sebagai ganti kepala sekolah, Dumbledore akan menjadi guru Hogwart yang “menolak untuk menyesuaikan status qup” dan “penuh gairah, nakal dan inspirasi” untuk muridnya.

“Dumbledore melihat Newt Scamander sebagai jiwa yang berkeluarga, orang asing, yang memiliki banyak salah paham. Mereka saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing,” sambungnya. Film kedua mereka akan menghadapi Grindelwald, orang yang memiliki kepercayaan untuk “menindas orang tanpa sihir, yang dilihatnya sebagai bencana bagi penyihir,” sang sutradara menjelaskan. “Dia merupakan figur karismatik yang menggunakan penolakannya untuk menginspirasi orang agar mengikutinya.”

Ayo mulai berdiksusi