Film Venom Tom Hardy
in ,

Foto Exclusive Terbaru Venom Sang Anti-Hero Marvel

Sebuah gambar baru dari film Venom telah dirilis. Gambar ini menunjukkan bagaimana Tom Hardy akan terlihat sebagai anti-hero dalam film terbaru Sony Pictures. Gambar ini dirilis oleh Entertainment Weekly sebagai persiapan untuk kelancaran di San Diego Comic-Con bulan ini.

Sony Pictures akan membawa Venom ke konvensi dan menampilkan tampilan baru dari film ini pada hari jum’at jam 18:15 malam. Bintang Tom Hardy dikabarkan akan hadir selama acara ini.

Dari seluruh karakter Marvel, saya harus mengatakan bahwa Venom saya adalah yang paling keren, kata Hardy.

film venom - Foto Exclusive Terbaru Venom Sang Anti-Hero Marvel | Dafunda.com

Dalam film tersebut, rekan manusia Venom Eddie Brock akan mengalami masalah saat mencoba mencari pekerjaan sebagai jurnalis.

Karena putus asa, Brock mulai menyelidiki Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) yang akhirnya membuat dia terpapar sang Symbiote Venom. 

Akibatnya, dia mendapatkan kekuatan super dan kepribadian lain dalam kepalanya. Sutradara Ruben Fleischer bangga akan inspirasi bagaimana pada akhirnya ia membawa Venom kedalam film tersebut.

Biasanya seorang manusia diberi kekuatan atau seorang alien yang berasal dari luar angkasa. Ceritanya adalah mencari tahu bagaimana caranya agar dia bisa hidup di Bumi kita, kata Fleischer.

Tapi ini berbeda, ini adalah tentang hubungan antara dua orang yang harus bekerja sama untuk menciptakan hubungan simbiosis yang saling menguntungkan.

Venom di jadwalkan akan rilis pada 5 Oktober mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi