Foto Joaquin Phoenix Sedang Beraksi di Lokasi Syuting Film Joker

Penggemar DC baru saja melihat foto yang dibagikan oleh Todd Phillips yang memperlihatkan pertama Joaquin Phoenix sebagai Joker. Kali ini kita akan melihat beberapa foto baru yang memperlihatkan dia sedang beraksi.

Foto ini dibagikan oleh JustJared.com yang menampilkan serangkaian foto yang diambil dari set film Joker. Arthur terlihat sedang becanda dengan seorang pria yang mengenakan setelan badut.

Kalian bisa melihat beberapa fotonya di bawah ini.

joaquin-phoenix-joker

joaquin-phoenix-the-joker

Sayangnya tidak ada keterangan untuk adegan diatas. Namun kita tahu bahwa film ini diharapkan untuk menceritakan kisah Arthur yang mengalami kegagalan kariernya sebagai seorang stand-up komedian. Kegagalannya ini yang akhirnya memotivasi dia untuk menjadi Joker dan beralih ke kehidupan yang jahat.

Saya pikir dia (Joker) sangat mengesankan dan dia tampaknya memiliki pemahaman yang sangat menarik tentang dunia ini, kata Joaquin Phoenix. Rasanya unik, itu adalah dunianya sendiri dan itu sangat menakutkan bagi saya. Mungkin kalian juga harus takut kepadanya karena kegilaan dan dunia tempat dia berada.

Joker akan diarahkan oleh sutradara Todd Phillips dan eksekutif  produksi oleh Martin Scorsese. Selain Phoenix, film ini juga akan dibintangi oleh Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, dan Marc Maron.

Apa pendapat kalian tentang tampilan pertama Joaquin Phoenix di film Joker? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Joker diharapkan untuk debut di bioskop pada 4 Oktober 2019. Film DC Extended Universe yang akan datang meliputi Aquaman pada 21 Desember, Shazam pada 5 April 2019, dan Wonder Woman 2 pada 1 November 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.