Foto Lokasi Syuting Birds of Prey Perlihatkan Kostum Terbaru Harley Quinn

Bird Of Prey

Ketika Birds of Prey and the Fantobulous Emancipation of One Harley Quinn melanjutkan fotografi utama di Los Angeles, foto-foto yang bocor telah mengungkapkan tampilan yang sangat baru untuk pakaian Harley Quinn.

Diposting oleh bopupdates di Twitter, foto menunjukkan Margot Robbie di lokasi syuting sebagai Harley Quinn mengenakan blazer biru seperti tahun 80-an.

Kostum itu dihiasi dengan jari tengah, mawar berlian dan tongkat baseball. Kostum ini juga tampil cukup mencolok dengan kilauan dan celana emas.

Tidak banyak yang diketahui tentang foto lokasi syuting yang bocor itu. Tetapi Harley tampaknya mengunjungi toko perhiasan.

Fotografi utama tentang Bird of Prey dimulai Januari lalu dan diperkirakan akan berlanjut hingga bulan ini dengan fotografi tambahan dilakukan di Atlanta.

Disutradarai oleh Cathy Yan dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) dibintangi oleh Margot Robbie, Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, Ewan McGregor, Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, Francois Chau, Charlene Amoia, Chris Messina dan Matthew Willig.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Februari 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.