Pemeran Mortal Kombat Bagikan Foto Berdarah-darah Tanda Syuting Selesai

in , ,
Mortal Kombat Reboot Mulai Syuting
We Got This Covered

Mortal Kombat merupakan salah satu franchise besar di dunia pop culture. Franchise tersebut dimulai dari video game dan kemudian dikembangkan menjadi film dan animasi. Kita bakal kedatangan reboot live-action Mortal Kombat yang akan diawasi oleh James Wan. Dengan intuisi pembuat film khas horor dan gore, tentu kita bisa berharap film ini akan lebih baik dari adaptasi sebelumnya.

Kini sepertinya tahap produksi reboot Mortal Kombat sudah menyelesaikan syuting. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemeran film ini dengan foto yang menunjukkan dirinya dikalahkan, berdarah dan sangat gembira.

Ucapan yang Sangat Emosional

Lewat postingan Instagram-nya, Lewis Tan mengatakan, “Gambar dikemas di Mortal Kombat!” Dia melanjutkan, “Ini akan membutuhkan waktu untuk diproses sebelum aku dapat memasukkan perasaan ke dalam kata-kata secara akurat, untuk saat ini aku tidak bisa mengatakan apapun, secara fisik dan emosional, aku senang dan gembira, itulah bagaimana rasa pada akhirnya, memberikan segalanya untuk seni. Meresikokan semuanya. Kami membuat sesuatu yang benar-benar istimewa di sini. Aku bangga.”

“Pembuat film dan kru berada di atas kelas mereka dan melampaui profesional. Australia memberikan pemandangan yang unik dan menakjubkan. Para pemain telah menciptakan keluarga dan ikatan yang akan bertahan selamanya. Terima kasih Simon McQuid untuk kepercayaan dan bimbinganya, Anda adalah perwujudan seorang pemimpin.”

“Terakhir, inspirasiku. Keponakanku terlahir dengan penyakit paru-paru yang langka ketika dia berusia 3 tahun, dokter mengatakan dia tidak akan selamat, dia berjuang melalui keadaan yang tidak terpikirkan dan peluang yang mustahil untuk bertahan hidup. Seorang pejuang sejati. Sekarang dia berumur 15 tahun. Tahun ini ketika aku menolak 3 film dan 2 acara TV untuk menghabiskan berbulan-bulan membaca sebuah film besar yang akhirnya bukan untukku, dia ada di sana mengirimi dukungan setiap hari, sekarang dia duduk di kursiku menonton aku tampil ketika aku memimpin studio gambar pertama. Tidak akan pernah menyerah,”

Tan mengakhiri

Apa Peran Lewis Tan di Mortal Kombat?

Lewis Tan Mortal Kombat
Lewis Tan | The Verge

Hingga kini, peran dari Lewis Tan masih belum diketahui. Ada beberapa rumor yang mengatakan dia akan memerankan karakter Johnny Cage, tapi belum ada informasi resmi tentang itu.

Sementara itu, banyak aktor laga lainnya yang sudah mendapatkan perannya. Aktor asal Indonesia, Joe Taslim akan menggambarkan karakter Sub-Zero sementara bintang Power Rangers Ludi Lin akan menjadi karakter utama, Liu Kang.

Mortal Kombat juga menampilkan Chin Han, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Josh Lawson dan Tadanobu Asano. Film ini diharapkan bisa rilis di bioskop pada 15 Januari 2021.

Bagikan jika kamu suka