Foto Terbaru Spider-Man: Far From Perlihatkan Zombie Iron Man

in , ,
Iron Man Zombie Far From Home

Serangkaian foto dari Spider-Man: Far From Home memperlihatkan tampilan mendalam dari mimpi buruk Peter Parker.

Tony Stark secara resmi mati setelah peristiwa Avengers: Endgame, namun kehadiran playboy miliarder itu masih terasa di Far From Home.

Setelah Peter Parker mengetahui siapa Mysterio sebenarnya, dia terjebak dalam teknologi ilusi Quentin Beck. Salah satu momen yang sangat menegangkan dalam film ini adalah Iron Man versi zombie yang bangkit dari kubur.

Perjalanan Peter melalui mimpi buruk yang diciptakan Beck ini dianggap sebagai salah satu momen visual Far From Home yang sangat luar biasa. Gambar-gambar VFX yang dirilis oleh Marvel to MovieWeb memamerkan kengerian adegan ini.

Kalian bisa melihat gambar tersebut di bawah ini.

Zombie Iron Man
Iron Man Zombie
Iron Man Zombie Far From Home

Meskipun singkat, referensi ini mengarah ke komik tahun 2005 yang berjudul Marvel Zombies.

Ditulis oleh Robert Kirkman dari The Walking Dead, Marvel Zombies berpusat di sekitar realitas alternatif di mana hampir semua orang dari Avengers hingga X-Men telah terinfeksi oleh virus mematikan tersebut.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Ayo mulai berdiksusi