Frozen 2 Masuk Tahap Produksi Mulai Bulan Depan!


frozen 2 akan mulai produksi bulan depan

Setahun setelah sekuelnya diumumkan, aktris yang mengisi suara Anna menjelaskan bahwa dia belum melakukan rekaman karena pembuat film ingin scriptn-nya menjadi sempurna.

Kita akhirnya satu langkah lebih dekat dengan Frozen 2. Setahun setelah sekuel yang mengikuti kesuksesan Frozen (2013) diumumkan, Kristen Bell mengungkapkan bahwa film ini kemungkinan akan memulai produksi bulan depan.

Dalam obrolan dengan Collider, aktris itu mengatakan bahwa dia belum memulai kerja pada film kedua ini karena para pembuat film lebih banyak menghabiskan waktunya dengan script. “Kami hanya akan ke studio untuk merekam alur cerita saja. Mereka baru saja menulis itu dan masih melakukan beberapa perbaikan, tapi saya pikir kami harus merekam bulan ini,” ujarnya.

“Apa yang saya tahu tentang itu, seluruh tim tidak melakukan sesuatu hanya untuk  hasil yang buruk. Itulah mengapa yang membuat mereka begitu lama menyelesaikannya dari pengumuman untuk film Frozen 2 ini,” lanjutnya.

ARTIKEL TERKAIT
Disney Umumkan Pemain untuk Film Live-Action Mulan

Frozen merupakan salah satu film populer dari Disney. Dengan soundtracknya, yang memenangkan Academy Award “Let It Go”, juga sukses besar karena menjadi pengisi puncak Billboard 200 dalam beberapa minggu. Film kedua ini diperkirakan akan siap tayang pada 2018, meskipun belum ada pengumuman resmi hingga saat ini.

Directors akan kembali diisi oleh Jennifer Lee dan Chris Buck kembali memegang alih sebagai penulis lagu, Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez akan hadir untuk menyediakan musik baru. Bell, yang mengisi suara Anna diharapkan untuk kembali bersama anggota pengisi suara lainnya, seperti Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Krostoff) dan Josh Gad (Olaf).

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Animation

Rekomendasi Komunitas