Winnie the Pooh dan Teman-temannya Pergi ke London untuk Menyelamatkan Christopher Robin

in , ,
Trailer Christopher Robin

Trailer penuh pertama untuk film Christopher Robin hadir dan kembali membawa kenangan dari masa kecil kita. Rilis pertama kali selama The Ellen DeGeneres Show, video ini akhirnya dibagikan secara online.

Trailer tersebut mengikuti Christopher Robin dewasa, yang diperankan oleh Ewan McGregor, seorang yang terjebak dengan rutinitas harian yang memaksa dia meninggalkan keluarga demi pekerjaan. Dirinya tampak lusuh, sampai teman lamanya Pooh yang tiba-tiba hadir di London.

Pooh meminta pertolongan Robin untuk menemukan teman-temannya, mengingatkan karakter itu kembali ke Hundred Acre Wood. Setelah reuni singkat, Robin kembali ke kota, tapi kisahnya baru saja dimulai. Pooh berpikir “sekarang giliran kita untuk menyelamatkan Christopher,” jadi dia dan teman-temannya pergi ke kota untuk membantu Robin menemukan kembali kehidupan yang menyenangkan.

Trailer Christopher Robin

Dalam pertualangan live-action yang mengharukan, Disney Christopher Robin, bocah lelaki muda yang berbagi petualangan yang tak terhitung jumlahnya dengan kelompok yang berisi boneka binatang. Kini mereka keluar dari Hundred Acre Wood dan tinggal di London. Teman masa kecilnya akan menjelajah dunia kita dan membantu Christopher Robin menemukan kembali kegembiraan hidup berkeluarga, nilai persahabatan, dan untuk menghargai kesenangan sederhana dalam hidup sekali lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Bentrok, Sony Dan Disney Masih Negosiasikan Masalah Spider-Man

Hayley Atwell akan berperan sebagai istri Robin, Evelyn, Bronte Carmichael berperan sebagai putrinya Madeline, dan Mark Gatiss sebagai Giles Winslow, bos Robin. Film ini juga menampilkan suara Jim Cummings sebagai Winnie the Pooh dan Tigger, Brad Garrett sebagai Eeyore, Toby Jones sebagai Owl dan Nick Mohammed sebagai Piglet. Peter Capaldi juga menyumbangkan suaranya untuk Rabbit dan Sophie Okonedo kepada Kanga.

Disutradarai oleh Marc Foster dengan cerita berdasarkan karakter A.A. Milne dan E.H. Shepard, Christopher Robin mulai tayang pada 3 Agustus mendatang.