Gal Gadot Kenakan Topeng Batman Milik Ben Affleck untuk Rayakan Halloween

in ,
Gal Gadot Batman Halloween

Sepertinya hampir semua orang merayakan Halloween, termasuk pemeran Wonder Woman sendiri Gal Gadot. Namun dia tidak berpakaian seperti alter ego-nya, melainkan topeng sang Dark Knight.

Gadot akan kembali sebagai Diana Prince dalam sekuel Wonder Woman 1984 yang akan datang dan sangat di tunggu.

Tetapi sebelum itu ia memposting sesuatu ke Instagram pribadinya untuk berbagi foto dirinya yang mengenakan topeng Batman pada saat syuting Justice League.

Melihat wajahnya di bawah topeng Batman milik Ben Affleck sungguh menakjubkan, dan dia memiliki kenangan indah dari pengalaman itu.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/Bpl_x3AF3OZ/?utm_source=ig_web_copy_link

“”I’m batman” 🦇😎 Happy Halloween!! Memories from @justiceleague @clayenos #iactuallygotexcitedwearingit” tulis Gadot dalam keterangan foto itu.

Gadot cukup sibuk akhir-akhir ini, ketika ia membuat penampilan di staple FOX yang sudah lama berjalan. Selain itu serial The Simpsons dan juga akan menjadi bagian dari film Ralph Breaks Internet yang akan datang sebagai Shank.

Shank seorang pembalap yang ahli di lintasan balap yang mematikan. Gadot juga akan menjadi bagian dari Death on the Nile, sekuel Pembunuhan di Orient Express, dan juga tentu saja terlibat dalam Wonder Woman 1984.

Kita dapat melihat banyak kostum Wonder Woman dan Batman di luar sana, karena keduanya membuat 20 kostum paling populer tahun ini.

Dengan Wonder Woman 1984 yang akan hadir pada tahun 2020, kami juga mengharapkan kostumnya menjadi trending lainnya untuk tahun-tahun mendatang.

Wonder Woman 1984 disutradarai oleh Patty Jenkins berdasarkan skenario oleh Jenkins, Dave Callaham, dan Geoff Johns. Jenkins, Johns, Stephen Jones, Charles Roven, Deborah Snyder, dan Zack Snyder terdaftar sebagai produser.

Wonder Woman 1984 akan dibintangi oleh Gal Gadot (Wonder Woman / Diana), Chris Pine (Steve Trevor), Kristen Wiig (Barbara Minerva / Cheetah), Pedro Pascal, Gabriella Wilde, Ravi Patel, Natasha Rothwell, dan penampilan cameo oleh Lynda Carter yang sangat ditunggu.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 Juni 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi