Galeri Foto Beauty and the Beast dan Backstory Belle dengan Ayahnya

in ,
galeri foto dan backstory beauty and the beast

Dengan Beauty and the Beast (2017) yang mendekati jadwalnya tayang di bioskop, setumpuk gambar baru hadir secara online. Melalui Entertainment Weekly, gambar terbaru menampilkan Emma Watson sebagai Belle, yang terlihat mengenakan gaun kuning khasnya.

View this post on Instagram

Be our guest—and step inside the magical world of #BeautyAndTheBeast! 🌹 Pick up this week’s issue (on newsstands November 4) for an exclusive first look at #Disney’s new live-action remake, and hear from stars Emma Watson, Dan Stevens and more on the film. You can see a preview now by clicking the link in our bio. 📷: Courtesy of Disney; Lettering by @lukeritchie

A post shared by Entertainment Weekly (@entertainmentweekly) on

https://www.instagram.com/p/BMUPp1pBSMS/

Dia juga terlihat menari dengan Si Buruk Rupa, yang diperankan oleh Dan Stevens, dan ada pula gambar ketika mereka berdua di perpustakaan. Gambar lain menampilkan Lumiere si tempat lilin (Ewan McGregor), Cogsworth si Jam (Ian McKellen) dan pahlawan kota yang narsis Gaston (Luke Evans).

Seperti yang diketahui bahwa Belle adalah seorang yang gemar membaca, sementara ayahnya, Maurice adalah seorang penemu. Namun, dalam film arahan Bill Condon mendatang, Belle yang akan menjadi penemu, sementara ayahnya (kevin kline) membangun penemuan, sebuah kotak musik. Seperti yang terlihat dalam gambar yang baru diliris, mereka berdua tampak di dalam suatu ruang kerja dengan kotak musik.

Berbicara dengan Entertainment Weekly tentang backstory baru, Watson mengatakan, “Dalam film animasi, ayahnya adalah seorang penemu, dan kami benar-benar menerapkannya pada Belle. Aku seperti, ‘tidak ada banyak informasi atau rinci pada awal cerita mengapa Belle tidak cocok, sealin dia menyukai buku. Juga apa yang dilakukan dengan waktunya?'”

“Jadi, kami menciptakan sebuah backstory untuknya, yang mana dia menemukan mesin cuci, sehingga, bukannya malah mencuci, dia bisa duduk dan menggunakan waktu itu untuk membaca,” jelas aktris Inggris berumur 26 tahun ini. “Jadi, ya kami membuat Belle seorang penemu.”

Kotak musik juga memainkan peran penting dalam cerita. Menurut penyusun dekorator Katie Spencer, ayah Belle sangat over protected, karena dia kehilangan ibunya. Oleh karena itu, Maurice membuatkan untuk putrinya semua kotak musik untuk mewakili berbagai neagara di dunia, sehingga dia bisa melihat apa yang hilang dari dirinya.

 

 

Sumber: Aceshowbiz

Ayo mulai berdiksusi