Setelah Captain Marvel, Gemma Chan Dapat Peran di The Eternals

in , ,
Eternals Gemma Chan

Seperti yang dilansir oleh Variety, Gemma Chan sedang dalam pembicaraan untuk waralaba terbaru Marvel Studios, The Eternals. Ini merupakan kali keduanya Chan muncul di MCU, setelah perannya sebagai Minn-Erva di Captain Marvel.

Namun, karakter yang akan diperankannya dalam The Eternals tidak sama dengan film sebelumnya. Jika memang Chan jadi bergabung dengan proyek itu, dirinya akan menjadi orang pertama yang muncul dua kali sebagai karakter yang berbeda pula.

Chan tampak akan beradu akting dengan Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, dan Lia McHugh yang telah diumumkan sebelumnya.

Sebagian besar pemeran diperkenalkan di Comic Con International pada bulan Juli. Namun, masih ada beberapa karakter yang belum memiliki cast, termasuk Sersi dan Karen.

Peran mana pun yang akan didapatkan oleh Chan akan lebih besar daripada perannya sebagai Minn-Erva di Captain Marvel. Namun, kita masih harus menunggu kabar selanjutnya tentang karakter mana membawa aktris ini kembali ke MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Kevin Feige Ungkap Judul Favoritnya Dari Semua Film MCU

Disutradarai oleh Chloé Zhao dengan naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo, Eternals dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 November 2020.