Genie Ceritakan Kisah Aladdin dalam TV Spot Terbaru

in ,
Aladdin Genie

Will Smith yang berperan sebagai Genie akan menceritakan kisah klasik animasi Disney Aladdin live-action di TV spot baru.

Saat promo dibuka, Genie memberi tahu pemirsa bahwa ia akan menceritakan kepada mereka kisah Aladdin (Mena Massoud), Jasmine (Naomi Scott) dan lampu.

Saat Genie menjelaskan itu semua, lagu “Arabian Nights” diputar di sebagai soundtrack film.

Adegan berikutnya dalam TV Spot memperlihatkan Jafar (Marwan Kenzari) memberi tahu Aladdin bahwa ia telah “menemukan peluang.”

Kemudia video itu berakhir dengan Aladdin bertanya pada Jasmine apakah dia mempercayainya. Aladdin lalu memegang tangan Jasmine dan diakhiri dengan logo judul film yang muncul.

Dari cara Genie bertindak sebagai narator, tampaknya film ini akan mengikuti cerita yang direncanakan versi animasi asli.

Ini juga menunjukkan bahwa, meskipun beberapa perubahan tidak dapat dihindari, film ini mungkin setia dengan inkarnasi animasi aslinya.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Konfirmasi Aladdin 2 Bakal Dibuat, Akan Ceritakan Kisah Original

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi oleh Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai the Sultan of Agrabah, Billy Magnussen sebagai Prince Anders, Frank Welker and Alan Tudyk masing-masing sebagai suara dari Abu and Iago.

Aladdin dijadwalkan tiba di bioskop pada 24 Mei mendatang.