MCUMovie

Ini Alasan Ghost Adalah Penjahat yang Sempurna di Ant-Man and the Wasp

Film ketiga Marvel tahun 2018, Ant-Man and the Wasp, segera menuju ke bioskop dan telah menghasilkan banyak masukan positif. Ant-Man and the Wasp adalah film pertama Marvel yang menampilkan seorang wanita di judulnya, Hope Van Dyne alias The Wasp. Pasangan ini akan berhadapan melawan super hacker Ava alias Ghost, seorang wanita yang hadir bukan untuk menguasai dunia, tetapi kelangsungan hidupnya sendiri.

Ghost adalah penjahat yang sempurna untuk film ini dan MCU. Taruhannya bersifat pribadi dan gairahnya penting. Dengan MCU yang didedikasikan untuk menangani konsekuensi dunia nyata dari tindakan heroik, Ghost akan menjadi malaikat pembalas mereka untuk mengingatkan pahlawan seperti Ant-Man bahwa ada konsekuensi yang sangat manusiawi terhadap tindakan mereka.

Ayo kita lihat masa lalu dari buku komiknya dan bagaimana dia akan cocok dengan MCU.

Selected for you
Bintang Ant-Man and the Wasp, Ghost Akan Kembali ke MCU

Siapa Ghost dan apa kekuatannya?

Siapa Ghost Kekuatannya

Sangat sedikit yang bisa diketahui tentang The Ghost dalam komik Marvel. Karakter ini, awalny laki-laki, dan penjahat dari Iron Man. Ghost memulai debutnya pada tahun 1987 di Iron Man Vol. 1 #219. Mengkaim sebagai mantan peneliti IT, dia hadir melalui jajaran Omnisapient, sebuah perusahaan yang bekerja mengembangkan prosesor yang akan berubah sesuai dengan lingkungannya. Prosesor bisa berubah sendiri berdasarkan suhu dan lokasi. Merevolusi TI, Ghost Tech programmer menyebabkan saham Omnisapient melonjak.

Diberdayakan oleh kesuksesan mereka, Omnisapient menjadi lebih dan lebih tergantung pada teknologi Ghost. Programmer terus berbenturan dengan perusahaan, yang menyuapnya untuk bantuan mulai dari tiket olahraga hingga pertemuan seksual dengan salah satu rekan kerjanya. Menjadi gila, dia mengirimkan prosesor teknologinya ke dalam dagingnya dan kostumnya.

Ghost dapat memanipulasi intangibility-nya, yang memungkinkan dia untuk melewati dinding, serta membuat objek tak berwujud. Ia juga seorang insinyur listrik dan komputer. Menjadi penyebab kematian bos dan pacarnya, Ghost dianggap sebagai teroris cyber eksklusif di Marvel Comics.

Selected for you
10 Momen Terbaik dalam Film Ant-Man and The Wasp

Mengapa Ghost cocok jadi penjahat sempurna untuk Ant-Man and the Wasp?

Ghost Penjahat Sempuran Ant Man 2

Ghost berdiri untuk perusahaan korup, dan sementara metodenya sering dapat mengakibatkan hilangnya nyawa, dia dan Scot Lang sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Sejarah pencurian Scott dan pekerjaan VistaCorp sangat mirip dengan misi alsi Ghost dalam menjatuhkan perusahaan. Akankah butuh pencuri untuk menangkap pencuri?Hantu memiliki banyak kesamaan dengan keinginan Scott untuk bermain Robin Hood, merampok dari perusahaan dan individu yang kaya dan memberi kembali kepada orang-orang yang mereka sakiti.

Bagi Scott Lang, Ghost merepresentasikan apa yang bisa dia lakukan jika dia tidak mencoba mengubah dirinya untuk menguntungkan putrinya, Cassie. Menyertakan Ghost di Ant-Man and the Wasp akan menguji kepercayaan Hope kepada rasa pahlawan Scott. Keduanya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dan terburuk ketika melawan sang penjahat.

Selected for you
Ant-Man & The Wasp Mempunyai Dua Adegan Post-Credits
1 2

Related Posts

Read All Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications