Godzilla: King of the Monsters Lebih Berfokus pada Aksi daripada Horor

in ,
Godzilla King Of The Monsters

Pembukaan dari Godzilla: King of the Monsters hanya tersisa dua bulan lagi, sutradara Michael Dougherty mengungkapkan filmnya akan jauh berbeda Hodzilla 2014.

Film asli Gareth Edwards sebagian besar diceritakan dari perspektif karakter Aaron Taylor-Johnson, Ford Brody. Dougherty menjelaskan bahwa filmnya akan menjadi cerita yang digerakkan oleh gabungan, membandungkan dua film seperti Aliens James Cameron dan Alien Ridley Scott.

“Saya ragu untuk mengatakannya, tetapi saya akan menyebutnya Aliens to Gareth’s Alien,” kata Dougherty dalam wawancara dengan Comicbook.

“Ini sedikit lebih mirip gabungan, sedangkan film pertama benar-benar tentang karakter Ford Brody yang menganyam perjalanan melalui petualangan itu dan Monarch adalah latar belakangnya. Di film ini, Monarch adalah intinnya.”

Kesamaan antara dua film Godzilla dan dua instalment pertama dari franchise Alien juga dapat dibawa dengan nada sama. Film Ridley Scott 1979 lebih berorientasi pada horor dan didorong dengan ketegangan. Sementara itu, Cameron lebih memainkan film aksi fiksi ilmiah.

Berdasarkan trailer dan materi promosi yang dirilis untuk Godzilla: King of the Monsters sejauh ini, sekuel ini tampaknya lebih berorientasi pada aksi daripada pendahulunya yang kelam dan tegang.

Godzilla: King of the Monsters dibintangi Vera Farmiga, Ken Watanabe, Millie Bobby Brown dan Bradley Whitford. Film ini akan tayang 31 Mei tahun ini.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi