Kevin Feige Konfirmasi Guardians of the Galaxy Vol. 3 di San Diego Comic-Con

in , ,
Guardians Vol 3 Sdcc

Guardians of Galaxy 3 secara resmi dikonfirmasi sedang dalam tahap pengembangan. Marvel Studios mengambil sedikit risiko ketika mereka mengadaptasi judul buku komik yang kurang populer, tetapi ternyata itu adalah salah satu langkah jenius yang mereka lakukan.

Didukung oleh selera humor dari sutradara James Gunn yang unik, karakter yang berkesan, dan soundtrack yang khas, Guardians of the Galaxy menjadi salah satu film terbesar di tahun 2014. Sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga sukses besar dengan menghasilkan $ 863,8 juta di seluruh dunia.

Tidak mengherankan jika film Guardians of Galaxy 3 akan dibuat. Akan tetapi proyek itu sudah melewati jalan yang berliku. Setahun yang lalu sutradara James Gunn dipecat dari film tersebut setelah tweet kontroversialnya yang lama muncul kembali.

Namun akhirnya Disney mempekerjakannya kembali untuk mengarahkan Guardians of the Galaxy 3. Film ini tidak akan mencapai tanggal rilis yang awalnya diumumkan pada 2020 mendatang, tapi setidaknya penggemar sekarang tahu kapana Guardians 3 akan kembali.

JANGAN LEWATKAN •
Desmond Chaim dan Miki Ishikawa Resmi Gabung Falcon and The Winter Soldier

Selama panel Hall H di San Diego Comic-Con 2019, Marvel Studios mengumumkan daftar film MCU Phase 4. Tanggal rilis untuk Guardians of the Galaxy 3 tidak diumumkan, namun Kevin Feige mengonfirmasi itu sedang dalam pengembangan dan akan segera keluar.

Jadi pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasinya ya geng.