Ini yang Dibicarakan Iron Man dengan para Guardians di Trailer 2 Avengers: Infinity War

in , ,
Iron Man Guardians Star Lord

Trailer 2 Avengers: Infinity War akhirnya mempertemukan Iron Man (Robert Downey Jr.) dengan Guardians of the Galaxy, yang sedang menuju ke Bumi untuk pertama kalinya. Di trailer tersebut Peter Quill tampak banyak berbicara kepada Tony Stark.

Petarung berkulit hijau (Zoe Saldana), putri angkat dari panglima perang terlihat membagikan informasi kepada Stark tentang ancaman besar yang dibawa oleh Thanos.

“Sepanjang waktu aku mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan,” Gamora memperingatkan di sulih suara awal. “Untuk menghapus separuh alam semesta.”

“Jika dia mendapatkan semua Infinity Stones, dia bisa melakukannya dengan jemarinya. Hanya seperti ini,” jelas Gamora dengan jentikan.

Iron Man Guardians Gamora

“Kata lagi namanya,” kata Tony.

Dan ini mungkin kali pertamanya Tony mendengar namanya, “Thanos.”

“Kami memiliki apa yang diinginkan Thanos,” kata Tony kemudian, “jadi itulah yang akan kita gunakan.”

Penjahat berkulit ungu ini telah datang ke Buni untuk mengumpulkan keenam Infinity Stone, benda-benda yang mampu memberikan kemampuan yang sangat besar kepada pemiliknya.

Kemudian, Tony mengakhiri dengan mengepalai pemimpin Guardians, Star-Lord secara de facto.

“Mari kita bicara tentang rencanamu ini,” kata Star-Lord. “Aku pikir itu bagus, tapi menyebalkan. Jadi, izinkan aku melakukan rencananya, itu cara yang lebih bagus.”

Tony yang tidak bisa berbicara hanya bisa “wow” sebagai mentor Spider-Man muda (Tom Holland) dan Drax (Dave Bautista).

Iron Man Guardians Spidey

Bautista mengaku bahwa dirinya merasa cocok dengan Downey. Bahkan hal itu sudah dirasakan sejak penayangan perdana Avengers: Age of Ultron. Downey keluar untuk memperkenalkan dirinya, mengatakan bahwa Bautista tampil baik dan mencuri perhatian di Guardians of the Galaxy 2014.

Sementar itu Groot (Vin Diesel) dan Raccoon Rocket (Bradley Cooper) akan bekerja sama dengan Thor (Chris Hemsworth) untuk sebagian besar adegan Infinity War. Saat ini mereka sedang melakukan perjalanan melalui galaksi dalam misi penting dalam perjuangan melawan Thanos.

Ayo mulai berdiksusi