Berita FilmFilm InternationalMovie

Harry Styles Disebut Akan Menjadi James Bond Selanjutnya, Benarkah?

Setelah Daniel Craig dipastikan berperan dalam film Bond 25 yang akan tayang pada bulan November pada tahun ini, banyak rumor yang menyebutkan bahwa itu akan menjadi film terakhir Craig sebagai James Bond. Setelah hal ini, muncul nama – nama aktor untuk memerankan karakter ikonis James Bond.  Editor film Spectre, Lee Smith, menyebut Harry Styles mungkin bisa melakoni sosok agen rahasia Inggris itu setelah Craig. Menurutnya, Styles berperan baik dalam epik Dunkirk yang merupakan film pertamanya.

“Harry bisa melakukan itu. Jika mereka ingin Bond yang lebih muda, mengapa tidak? Dia memiliki [karakter] itu,” ungkap Smith kepada Daily Star.

Sutradara yang mengarahkan film Dunkirk, Christopher Nolan, disebut bakal menggarap film seri Bond selanjutnya. Oleh karena itu, Harry Styles berkemungkinan akan memerankan James Bond selanjutnya,  Smith percaya bahwa Nolan akan membuka pintu peluang untuk Harry ungkapnya.

“Harry sangat bagus dan dia bisa ke mana saja. Dia multitalenta dan sangat natural di depan kamera,” kata Smith.

Film berseri James Bond setelah Bond 25 diperkirakan akan rilis pada 2022. Di saat itu, Styles akan berusia 28 tahun. Jika benar-benar ditunjuk sebagai Bond di seri berikutnya, maka musisi yang tengah vakum dari One Direction itu akan menjadi aktor termuda yang pernah berperan sebagai Bond.

“Jika Styles ingin berakting, memerankan James Bond, saya tidak bisa membayangkan dia tidak akan memiliki masa depan yang bagus,” kata Smith.

MGM Studio dan Eon menyatakan bahwa seri Bond 25 akan rilis pada tahun ini tepatnya pada bulan November mendatang. Tidak lama dari penggumuman tersebut,Craig dipastikan akan kembali memerankan karakter tersebut. Lantas mungkinkah Nolan akan membuka peluang untuk Harry Styles memerankan James Bond selanjutnya? bukan tidak mungkin bahwa Styles mampu melakukan bond yang lebih muda nantinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.