Harvey Weinstein Dikeluarkan dari AMPAS karena Pelecehan Seksual, The Current War Tidak akan Rilis Sampai 2018

in ,
harvey weinstein dikeluarkan dari AMPAS karena pelecehan seksual

Harvey Weinstein bukan lagi anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences di tengah berbagai tuduhan pelecehan seksual terhadapnya. Organisasi yang menyelenggarakan Oscar tersebut memutuskan untuk mengeluarkan produser film tersebut setelah Dewan Gubernur mengadakan rapat Sabtu, 14 Oktober.

“Dewan Gubernur Academy of Motion Picture Arts and Sciences berkumpul hari ini untuk membahas tuduhan Harvey Weinstein. Dan dua pertiga dari mayoritas telah memilih untuk meminta mengeluarkan dirinya dari Akademi,” kata AMPAS dalam sebuah pernyataan.

“Kami melakukannya bukan hanya untuk memisahkan diri dari seseorang yang tidak menghormati rekan-rekannya, tetapi juga untuk mengirim sebuah pesan bahwa era ketidaktahuan dan keterlibatan memalukan dalam perilaku pemangsa seksual dan pelecehan di tempat kerja di industri kami sudah berakhir.”

“Apa yang menjadi masalah di sini adalah masalah yang sangat meresahkan dan tidak memiliki tempat di masyarakat kita,” lanjut Motion Picture Academy. “Dewan terus bekerja untuk menetapkan standar perilaku etis yang diharapkan oleh semua anggota Komite.”

Sebelum rapat, organisasi tersebut mengatakan, “Akademi menemukan bahwa perilaku yang dijelaskan dalam tuduhan melawan Harvey Weinstein menjadi menjijikkan, mengerika, dan berlawanan dengan standar tinggi Akademi dan komunitas kreatif yang diwakilinya.”

Harvey Weinstein juga diskors dari BAFTA, organisasi setara dengan Oscar di Inggris. “Kami berharap pengumuman ini mengirimkan pesan yang jelas bahwa perilaku tersebut sama sekali tidak ada tempat di industri kami,” kata mereka. “BAFTA akan terus bekerja dengan industri film, game dan televisi untuk memperbaiki akses terhadap pemanfaatan dan kepuasan kerja di lingkungan kerja yang aman dan profesional.”

Kejatuhan dirinya juga membuat The Weinstein Company anjlok. Amazon memutuskan hubungan dengan studio tersebut, membatalkan proyek David O. Russell dan melangkah dengan The Romanoffs tanpa keterlibatan TWC. TWC juga mungkin akan kehilangan adaptasi dari siaran musikal mereka In the Heigth dari Li -Manuel Miranda dan dokumenter Quentin Tarantino.

Perusahaan sedang dalam kekacauan. Mereka baru saja mengundurkan kembali The Current War yang dibintangi Benedict Cumberbacth dan Michael Shannon. Film ini awalnya dijadwalkan masuk bioskop pada 24 November, tapi sekarang tidak akan keluar sampai 2018.

Tinggalkan Balasan