Untuk kalian penggemar setia Hellboy akan gembira dengan kabar berikut, dan tidak banyak juga yang akan kecewa dengan keputusan ini. Sang pembuat Hellboy, Mike Magnola mengumumkan film baru si Bocah Neraka berjudul Hellboy: Rise of the Blood Queen.

Tentunya pengumuman ini menjadi berita gembira yang Dafunda Movies maksud, lalu berita buruknya? Film ini bukan kelanjutan Kisah sebelumnya. Karena Hellboy: Rise of the Blood Queen merupakan Film Reboot dari trilogi Hellboy.

Hellboy Rise of The Blood Queen adalah Pengulangan yang dikemas dengan yang baru-baru

David Harbour
David Harbour | LA Times

Film baru ini bukanlah Hellboy 3, karena kisah Bocah iblis ini tidak ada sangkut pautnya dengan cerita Hellboy sebelumnya. Dengan Sutradara baru dan pemeran baru membuatnya benar-benar seperti baru. Walau kisah original bocah neraka sendiri hadir ditahun 1993 silam.

JANGAN LEWATKAN •
Guillermo del Toro Katakan Hellboy 3 100% Dihentikan!

Sutradara Hellboy: Rise of The Blood Queen adalah Neil Marshall. Orang yang pernah terlibat dalam film The Descent (2015) dan Seria TV Game of Thrones (2011-sekarang). jadi jangan heran kalau cerita Hellboy ini akan berasa kisah Ibu naga.

Lalu siapa saja Aktor Hellboy Rise of The Blood Queen? mungkin untuk pertanyaan ini masih belum ada jawaban yang pasti. Namun banyak yang berspekulasi kalau David Harbour akan memerankan Hellboy menggantikan Ron Perlman. David Harbour sendiri adalah aktor yang mendapat pamor lewat Peran Tim di Serial TV.

Hellboy Rise of The Blood Queen akan menjadi Film penuh Darah

Hellboy Rise of The Blood Quenn
Hellboy Rise of The Blood Quenn | omegaunderground.com

Sesuai judulnya, Film baru Hellboy ini akan menjadi film penuh adegan kekerasan dan di banjiri darah. Mike Magnola sendiri sudah mengumumkan kalau Hellboy terbaru akan menjadi film berkategori R-Rated.

JANGAN LEWATKAN •
Guillermo del Toro Katakan Hellboy 3 100% Dihentikan!

Bukan berarti film ini akan menjadi buruk karena tidak bisa di tonton oleh segala kalangan, justru banyak yang berpendapat kalau Hellboy akan kembali dengan fanbase yang lebih khusus. Banyak juga film dengan R-Rated yang populer di kalangan pecinta film, sebut saja Deadpool (2016), Logan (2017), dan Kingsman: The Secret Service (2015) yang secara mengejutkan jadi under dog di tahun itu.

Kapan Hellboy Rise of the Blood Queen Tayang?

sayangnya belum ada jadwal pasti kapan Hellboy terbaru ini tayang atau selesai di buat. yang jelas, berdasarkan rumor yang beredar film bocah neraka terbaru ini akan tayang di waktu tertentu di tahun 2018 mendatang. Jadi, apa yang kamu harapkan dari Film Hellboy Terbaru ini? berikan tanggapan kamu di kolom komentar kawan.

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.