Hellboy Akhiri Perjalanan Box Office Dengan Kegagalan Besar

in ,
Hellboy Box Office

Terlepas kekuatan Hellboy yang kuat, reboot film terbaru ini gagal bersaing di Box Office. Setelah lebih dari sebulan rilis, film ini mengakhiri perjalanan domestik yang mengecewakan di box office dengan total penghasilan sebesar $ 21,9 juta.

Ketika Hellboy memulai debutnya pada bulan April, akhir pekan pembukaannya mengalami kesulitan setelah hanya memperoleh $ 12 juta.

Meskipun keputusan studio yang merilis film Hellboy diantara Captain Marvel dan Shazam! hampir pasti berdampak pada potensi box office-nya. Namun ulasan negatif seputar film ini sepertinya menjadi faktor terbesar Hellboy gagal menarik perhatian penonton.

Hellboy juga tidak bernasib lebih baik di luar negeri di box office internasional. Film ini dilaporkan hanya menghasilkan $ 18 juta secara internasional. Dengan film yang memiliki anggaran produksi sebesar $ 50 juta, itu adalah sebuah kerugian yang pasti untuk Lionsgate.

Bahkan sebelum menyentuh layar lebar, Hellboy sudah menghadapi siklus produksi yang sulit. Banyak penggemar kurang bersemangat untuk melihat reboot, karena mereka telah berharap untuk melihat Hellboy ketiga dari sutradara Guillermo del Toro.

Sejak itu, banyak laporan muncul yang menunjukkan bahwa ada masalah antara sutradara film, Neil Marshall dan bintang utama film David Harbour.

Marshall juga dikatakan telah bentrok dengan dua produser di Hellboy reboot karena mereka dikatakan ingin mendapat kekuasaan penuh terhadap film ini.

Disutradarai oleh Neil Marshall, Hellboy di bintangi oleh David Harbour sebagai Karakter judul, Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Milla Jovovich sebagai Nimue, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell sebagai Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

Ayo mulai berdiksusi