Hellboy Dapat Skor Review Awal yang Buruk Dari Rotten Tomatoes

in ,
Hellboy Rotten Tomatoes Skor Jpg

Ulasan awal untuk reboot Hellboy yang disutradarai oleh Neil Marshall telah keluar. Namun hasilnya tidak terlihat bagus sama sekali.

Dengan 33 ulasan kritikus profesional pertama di adaptasi untuk Dark Horse Comics, skor Hellboy pada situs agregat ulasan Rotten Tomatoes memulai debutnya pada hari Rabu dengan nilai 9%.

Namun saat artikel ini ditulis, skor sekarang menjadi 13% karena lebih banyak ulasan yang sudah di tambahkan.

Sebagai perbandingan, film Hellboy 2004 arahan Guillermo Del Toro yang dibintangi Ron Perlman memiliki skor kritik sebesar 81 persen.

Sedangkan sekuelnya Hellboy II: The Golden Army 2008, juga disutradarai oleh Del Toro dan dibintangi Perlman, memiliki kritikus skor 86 persen dan menjadi yang terbaik untuk tiga adaptasi sinematik waralaba.

Skor akhir Hellboy reboot yang akan datang kemungkinan akan terus naik karena akan tayang secara luas akhir pekan ini. Namun review awal ini bukan pertanda baik untuk film itu.

Tiba di bioskop pada 12 April ini, Hellboy disutradarai oleh Neil Marshall dan dibintangi oleh David Harbour sebagai Hellboy, Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Milla Jovovich sebagai Nimue, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell sebagai Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

Ayo mulai berdiksusi