Henry Cavil Superman For Tomorrow
in ,

Henry Cavil Ungkap Kisah Superman yang Ingin Dia Adaptasi

Sebuah Tur pers dari The Mission: Impossible –  Fallout membawa beberapa obrolan tentang Man of Steel dari Henry Cavill, termasuk cerita Superman yang ingin dia adaptasikan selanjutnya. Cavill baru-baru ini  mengungkapkan kisah mana yang ingin dilihatnya seandainya film Man of Steel 2013 baru akan muncul.

Dia mengatakan bahwa itu adalah Superman tahun 2004: For Tomorrow, karena itu adalah salah satu buku komik favorit saya. Saya sangat menyukai alur ceritanya dan saya ingin menceritakan sebuah kisah seperti itu di film Superman.


Superman For Tomorrow

Ditulis oleh Brian Azzarello dan Jim Lee, cerita Superman For Tomorrow dimulai setelah satu juta orang secara misterius meninggal dunia. Hal ini menjadi tugas Superman untuk mencari tahu apa yang terjadi pada mereka.

Sementara saat itu juga dia kehilangan istrinya Lois Lane. Pada saat yang sama, ia dipaksa untuk menghadapi kesalahannya sendiri karena gagal mencegah terjadinya bencana di tempat pertama.

Cavill mungkin tidak akan muncul dalam film Shazam yang dijadwalkan rilis pada awal 2019. Sutradara Mission: Imposible – Fallout, Christopher McQuarrie memiliki gagasan sendiri tentang potensi cerita dari sekuel Man of Steel  yang telah dia diskusikan dengan Cavill.

Henry Cavill tahu seperti apa rasanya. Kami memiliki banyak waktu berkumpul di lokasi syuting, dan Henry adalah penggemar berat Superman,” kata McQuarrie kepada ComicBook.com.  

Saya tidak bisa bercerita kepada orang-orang,  dia mengatakan kepada saya dia ingin mengambil peran Superman dan saya pikir itu benar-benar hebat. 

Mission: Impossible – Fallout dijadwalkan akan rilis di bioskop pada tanggal 27 Juli 2018.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi