in , ,

Teori Penggemar Tentang “Avengers: Infinity War” Jelaskan Bagaimana Loki Masih Hidup

Loki Infinity War

Ada banyak kematian yang mengejutkan dalam Avengers: Infinity War, salah satunya adalah Loki. Fans berharap bahwa sebagian besar dari mereka yang tewas akan kembali hidup dalam sekuel selanjutnya.

Sekarang, ada teori penggemar yang menjelaskan bagaimana sang dewa kenakalan, Loki bisa bertahan dan tidak mati dalam Avengers Infinity War.


Loki Saat Infinity War

Dalam Infinity War, Loki (Tom Hiddleston) adalah salah satu korban pertama dari Thanos. Menurut salah satu pengguna Reddit, itu mungkin hanya tipuan lain dari Loki yang memalsukan kematiannya.

Menurut sebuah posting di sub “Fan Theory” Reddit, tindakan Loki di saat pembukaan Infinity War sangat tidak sesuai dengan kelakuan dia yang biasanya. Hal ini membuat penggemar berpikir bahwa itu bukanlah dia yang sebenarnya.

Loki memiliki kecenderungan kuat terhadap keselamatan dirinya, dan dia tahu Thanos. Jadi, tindakannya di awal Infinity War sangat berbeda dari karakter yang ia miliki. Kesimpulan adalah bahwa Loki yang dibunuh oleh Thanos adalah bukan Loki yang sebenarnya.

Sebagian teori mengatakan demikian, namun ada juga yang mengatakan bahwa Loki bersembunyi disuatu tempat di dalam kapal tersebut saat Thanos berkelahi dengan Hulk. Loki tidak akan mengorbankan dirinya kecuali dia berpikir dia benar-benar punya kesempatan, dan dia tahu bahwa saat itu dia tidak memilikinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Benedict Cumberbatch Bocorkan Kematian Doctor Strange di Avengers: Infinity War

Ini bukan teori yang yang baru karena Loki memang memiliki sejarah memalsukan kematiannya sendiri dalam beberapa kesempatan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pikir Loki memalsukan kematiannya lagi atau apakah dia kali ini benar-benar mati? Beri tahu kami pendapat kalian di kolom komentar.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi