in , ,

Adegan yang Dihapus dalam Deadpool 2 adalah Tentang Omega Red

Deadpool 2 Omega Red

Deadpool 2 sudah tayang di layar bioskop dengan beberapa Mutant termasuk Cable, dan Domino. Daftar adegan yang dihapus yang akan disertakan dengan rilis film Blu-ray menceritakan sedikit hampir debutnya seorang penjahat Mutant, Omega Red.

Daftar rician The Deadpool 2 Blu-ray yang dihapus berjudul “Catur dengan Omega Merah.” Hal ini tidak sepenuhnya jelas apakah adegan film ini akan terjadi, tetapi adegan ini terdaftar tepat setelah adegan lain yang dihapus berjudul “Percobaan Deadpool di Penjara”.

Mungkin Omega Red adalah tahanan mutant lainnya di fasilitas yang disebut Ice Box bersama dengan Black Tom Cassidy dan Juggernaut.

Ada kemungkinan bahwa adegan “Catur dengan Omega Merah” akan diperlihatkan sebagai bagian dari Deadpool 2 “Super Duper Cut,” yang akan debut di San Diego Comic-Con akhir bulan ini. Adegan ini juga akan tersedia di Blu-ray bersama dengan adegan tambahan pada bulan Agustus.

ARTIKEL TERKAIT •
David Leitch, Deadpool 2 Akhirnya Dapatkan Direktur Baru!

Omega Red adalah seorang pembunuh berantai mutan yang dari program tentara super Soviet. Dia telah lama menjadi rival dari Wolverine. Dia kemudian menjadi pemimpin mafia Rusia sebelum diprogram kembali untuk menjadi seorang pembunuh.

Wolverine akhirnya dipaksa untuk membunuh Omega Red, tetapi sihir gelap yang digunakan berhasil membawanya kembali di halaman X-Men Gold. Saat ini, Omega Red muncul di Weapon X dan tampaknya bersedia untuk berjalan di jalan yang berbeda dan menjadi bagian dari X-Force.


Apakah kalian senang akhirnya bisa melihat Omega Red dalam versi live action, bahkan jika itu hanya ada dalam adegan yang dihapus? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan di kolom komentar.

Deadpool 2 sekarang sudah diputar di bioskop dan akan dirilis pada Blu-ray dan DVD tanggal 21 Agustus. Film X-Men mendatang lainnya termasuk X-Men: Dark Phoenix pada 14 Februari 2019. Kemudian akan diikuti oleh Gambit pada 7 Juni 2019, dan The New Mutants pada 2 Agustus 2019.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Duluan Bocor ke Internet, Ryan Reynolds Rilis Teaser Resmi Deadpool 2

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi