MovieTrailer

Frank Grillo Terjebak Dalam Time Loop Mematikan di Trailer Boss Level

Layanan Streaming Hulu telah merilis trailer film orisinil mereka yang berjudul Boss Level. Film ini disutradarai oleh Joe Carnahan (The A-Team, The Grey) dan dibintangi oleh Frank Grillo. Mungkin penggemar MCU pasti tahu kalau Grillo adalah orang yang memerankan salah satu penjahat bernama Crossbones.

Nah dalam trailer film Boss Level, Frank Grillo berhadapan dengan Mel Gibson untuk menghindari time loop yang menyebabkan kematiannya.

Angkat Tema Cerita Time Loop

Boss Level adalah film terbaru yang menceritakan tentang time loop. Film dengan cerita ini pertama kali populer pada tahun 1995 dengan film Groundhog Day dan juga telah sering digunakan dalam film akhir-akhir ini seperti Happy Death Day, Russian Doll, dan Palm Springs milik Hulu.

Masing-masing film tersebut menerapkan skenario time loop dengan genre masing-masing. Dan sepertinya sang sutradara, Joe Carnahan juga melakukan hal yang sama dengan Boss Level dan menggabungkannya dengan genre aksi. Semoga saja Boss Level bisa menghadirkan sesuatu yang baru pada genre film action.

Selected for you
Anime Hugtto! Precure Menampilkan Video Clip Pertarungan Mereka!

Tentang Film Boss Level

Trailer Boss Level
Frank Grillo Boss Level | Hulu

Frank Grillo berperan sebagai mantan agen pasukan khusus yang bernama Roy Pulver. Setelah mengalami banyak kematian, Pulver akhirnya mengetahui tentang proyek rahasia pemerintah yang mungkin menjadi alasan sebenarnya di balik time loop yang dihadapinya.

Kolonel Ventor diperankan oleh aktor kawakan Mel Gibson dan ia merupakan kepala program rahasia pemerintah. Film ini juga menampilkan sederet aktor asia seperti Annabelle Wallis, Michelle Yeoh, dan Ken Jeong.

Trailer Boss Level

Dalam awal-awal trailer, kita bisa melihat jika Roy Pulver sangat letih karena harus mengulangi hari yang sama untuk waktu yang tidak terbatas.

“Tidak peduli seberapa keras aku bertarung… aku akan mati setiap hari, ”kata Pulver. “Semuanya tidak selalu seperti ini. Saya pernah memiliki seorang wanita (Naomi Watts), dan seorang putra yang saya cintai (Rio Grillo)”. Sepertinya mereka akan jadi inti emosional dari film tersebut saat Pulver memutuskan untuk melawan Kolonen Clive Ventor yang jahat.

Selected for you
Apakah Mel Gibson Akan Jadi Sutradara untuk Suicide Squad 2?

Boss Level dijadwalkan untuk rilis di layanan streaming Hulu pada 5 Maret 2021.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications