Idris Elba Tampil Bersenjata Lengkap dalam Hobbs and Shaw

in ,
Idris Elba Hobbs And Shaw

Film spin-off Fast and Furious, Hobbs and Shaw sudah mulai memberikan beberapa tampilan pertamanya. Kali ini Dwayne Johnson mengupload di Instagramnya dan membagikan tampilan pertama dari Idris Elba yang menjadi penjahat dalam film ini.

Foto hitam putih ini menampilkan Elba dengan perlengkapan berat bersama tiga orang bersenjata yang tampak seperti di dalam perkantoran. Dan sepertinya, ini akan menjadi pertarungan pertama antara Luke Hobbs dan Deckhard Shaw Jason Statham.

“Aku belajar sejak lama (ketika aku menjadi penjahat di dunia gulat pro yang gila) bahwa pahlawan itu sama hebatnya dengan penjahat yang besar,” kata mantan pegulat berbada kekar ini di kolom caption-nya. “Sebuah kehormatan memperkenalkan pria itu sendiri @idriselba yang kami bawa ke franchise Fast and Furious untuk membuat malapetaka, neraka dan mungkin menghancurkan pahlawan kita HOBBS & SHAW.”

Dia juga membagikan detail karakter Elba, mengumumkan bahwa namanya adalah Brixton dan dia tidak pernah dikalahkan dalam segala pertarungan.

https://www.instagram.com/p/BofPmNghyjR/?utm_source=ig_web_copy_link

Johnson sebelumnya telah membagikan tampilan pertama dari karakter dirinya dan Statham. Gambar tersebut menampilkan intensitas antara kedua karakter. Sementara itu, sinopsis dan alur cerita dari film ini masih dirahasian hingga produksi selesai. Disutradarai oleh David Leitch. Hobbs and Shaw direncanakan hadir pada 26 Juli 2019.