Imperfect Hadapi Jumanji dan Star Wars, Ernest Prakasa Tidak Gentar

in , ,
Imperfect Ernest Tidak Gentar

Semakin mendekati akhir tahun, masih banyak film Indonesia yang akan terus keluar di bioskop. Salah satunya adalah film terbaru besutan Ernest Prakasa. Berjudul Imperfect, film ini akan bersaing dengan beberapa film unggulan lainnya seperti Habibie & Ainun 3 dan Jeritan Malam pada bulan Desember.

Berbicara tentang ini, Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama filmnya digempur film besar. “Sudah kebal, sih. Tahun lalu misalnya, film Milly dan Mamet bentrok dengan Aquaman dan BumbleBee. Tahun sebelumnya juga begitu. Risiko bikin film untuk akhir tahun, sih,” kata Ernest saat diwawancarai Liputan6.

Tahun ini, dirinya bahkan tidak takut untuk berhadapan dengan film luar yang tentu digemari penonton. Imperfect milik Ernest akan melawan langsung Jumanji: The Next Level, bahkan berhadapan dengan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Tak takut dengan film besar bukan berarti Ernest akan diam saja, dia kini lebih berfokus untuk strategi marketing. Masih dalam tahap editing akhir, mereka akan memperkenalkan salah satu soundtrack yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari.

Jadi penasaran nih bagaimana persaingan box office Indonesia akhir tahun ini. Apakah kamu tertarik buat nonton film ini? Yuk komen di bawah!

Ayo mulai berdiksusi