Incredibles 2 Hadirkan Karakter Baru, Sophia Bush dan Jonathan Banks Ikut Sumbang Suara

in , ,
Incredible 2 New Cast

Disney-Pixar ungkap karakter utama dari Incredibles 2 termasuk wajah lama dan baru yang akan hadir di sekuel animasi yang sangat ditunggu-tunggu sejak 2004.

Di antara pemeran baru ada Jonathan Banks, yang akan menyuarakan Rick Dicker. Disuarakan oleh Bud Luckey di film aslinya, karakter ini mengikuti Program Super Relokasi. Dia menolong keluarga Parr untuk tetap menyimpan identitas rahasia mereka. Untuk sebuah tim super, keluarga ini meninggalkan peralatannya saat mereka berhenti.

Sophia Bush bergabung sebagai Voyd, penggemar muda Elastigirl yang berdedikasi sebagai pahlawan.  Karakter ini memiliki kemampuan untuk “mengalihkan dan memanipulasi objek disekitarnya dengan membuat ruang hampa yang mengizinkan objek itu keluar dan menghilangkan, dan berpindah ruang.”

Isabella Rossellini menyuarakan Ambassador, yang menjadi advokat untuk membuat pekerjaan para pahlawan menjadi legal.

Sebelumnya dua cast baru diumumkan, Bob Odenkirk dan Catherine Keener akan berperan sebagai Winston Deavor dan Evelyn Deavor yang memimpin perusahaan telekomunikasi. Craig T. Nelson kembali sebagai Bob Parr alias Mr. Incredible, Holly Hunter sebagai Helen Parr alias Elastigirl. Violet Parr kembali disuarakan oleh Sarah Vowel, Huck Milner di Dashiell Parr, dan Samuel L. Jackson sebagai Lucius Best alias Frozone.

Dalam Incredibles 2, keluarga pahlawan kembali, namun kali ini Helen menjadi pemeran utamanya. Ia membiarkan Bob di rumah dengan Violet dan Dash dengan kehidupan normal. Ini perubahan yang sulit untuk semua orang, apalagi dengan fakta bahwa Jack kecil memiliki banyak kemampuan. Ketika penjahat baru yang pintar mendapatkan plot berbahaya, keluarga ini dan Frozone harus menemukan cara agar bisa menghadapinya bersama.

Brad Bird tetap bertindak sebagai sutradara dan menulis naskah untuk film fantasy yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Juni nanti.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi