Ini 4 Jenis Zombie Baru di Zombieland Double Tap

in ,
Zombie Baru Zombieland 2

Zombieland memang menghadirkan cerita apokalips yang berbeda dan lebih kelam dari kebanyakan versi komik. Mereka memiliki aturan dan batasan sendiri dari kelompok makhluk menyeramkan tersebut. Tapi, di film kedua Zombieland Double Tap akan ada sedikit pembaharuan.

Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini akan memperlihatkan lebih banyak jenis zombie yang tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Mereka akhirnya berevolusi dari film pertamanya.

Berikut ini beberapa jenis zombie yang sudah diperkenalkan dalam Zombieland Double Tap.


Homer

Jenis zombie satu ini masih mirip seperti mayat hidup pada umumnya. Dia memiliki gerakan yang lambat dan bodoh. Zombie ini sangat mudah untuk dikalahkan.

Hawking

Zombie jenis ini merupakan lawan dari Homers. Hawkings merupakan tipe zombie yang sangat berbahaya karena memiliki kecepatan, kekuatan dan ketahanan di atas zombie normal.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah. Nama mayat hidup ini diambil dari Stephen Hawking, yang berarti mereka sangat pintar.

Ninja

Hampir sama dengan Hawkings, zombie ninja memiliki kemampuan untuk merubah bentuknya menjadi zombie lain. Dalam film ini, mereka memiliki kemampuan untuk bersembunyi, senyap di ruang gelap dan menunggu di sudut ruang untuk mengejutkan targetnya.

T-800

Ya, T-800 diambil dari nama Terminator. Zombie ini memiliki ketahanan yang luar biasa, bahkan mereka bisa menghindar dari peluru yang ditembakkan. Ada juga yang masih bertahan padahal telah menerima beberapa tembakan di kepalanya.


Nah itulah beberapa zombie baru yang akan kamu lihat di Zombieland Double Tap. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia. Apakah kamu sudah menontonnya? Jika sudah yuk bagikan review kalian di kolom komentar dibawah.

Ayo mulai berdiksusi