Berita FilmMCUMovie

Inilah Alasan Mengapa Adam Warlock Tidak Muncul di Avengers: Endgame

Menyusul teaser untuk Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol.2 banyak yang berharap akan kehadirannya di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Namun sayangnya sang pahlawan tidak pernah muncul sampai saat ini, walaupun dirinya adalah bagian dari kisah besar itu. Penulis Endgame Christopher Markus dan Stephen McFeely sekarang telah menjelaskan mengapa Adam Warlock tidak muncul dalam film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Backstory Magazine, para penulis ini menegaskan bahwa mereka tidak pernah mempertimbangkan Warlock untuk muncul film tersebut.

McFeely berkata, “Logikanya di sini adalah untuk menghormati MCU sebagaimana sudah ada dan karakter yang sudah kita kenal dan cintai. Kami tidak ingin memberikan terlalu banyak ruang cerita untuk memperkenalkan orang yang sama sekali baru.”

Markus menambahkan, “Kami sedang melakukan Black Panther dengan karakter kosmik baru dalam bentuk Captain Marvel. Film Adam bahkan belum benar-benar dibuat, sehingga untuk membawanya masuk sebagai karakter kosmik tidak masuk akal. ”

Pertama kali muncul sebagai Him di Fantastic Four # 66 tahun 1967, karakter itu akhirnya dinamai Adam Warlock oleh Roy Thomas dan Gil Kane di komik Marvel Premiere # 1 tahun 1972.

Makhluk yang sangat kuat ini memainkan peran penting dalam peristiwa Infinity Gauntlet dan Infinity War. Saat ini tidak diketahui kapan Adam Warlock akan melakukan debutnya di MCU.

Itulah alasan mengapa Adam Warlock tidak muncul di Infinity War dan Endgame. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Jangan lupa komen ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.