Inilah Alasan Mengapa Mysterio Dipilih Sebagai Penjahat Utama di Spider-Man: Far From Home

in , ,
Mysterio Spider Man Far From Home

Spider-Man: Far From Home sekarang sudah tayang di bioskop. Setelah berhadapan dengan Vulture di Homecoming, Peter Parker kali ini akan menghadapi musuh baru yang lebih berbahaya, yaitu Mysterio.

Jake Gyllenhaal dipilih untuk memerankan karakter yang penuh tipu daya itu.

Namun pernahkah kalian bertanya mengapa Marvel memilih Mysterio sebagai penjahat utama di Spider-Man: Far From Home? Bukankah Spider-Man memiliki koleksi musuh yang tidak kalah menariknya ketimbang Mysterio?

Nah Presiden Marvel Studios Kevin Feige punya jawaban untuk pertanyaan itu. Dalam sebuah wawancara, Feige menjelaskan mengapa Quentin Beck dipilih untuk menjadi penjahat dalam film Far From Home.

“Betapa menariknya bagi kami untuk memperkenalkan Mysterio, sang ahli ilusi yang disukai banyak penggemar seperti di dalam komik. Kami harus memperkenalkannya di sini,” kata Kevin Feige kepada ScreenRant. “Kami ingin menunjukkan kekuatan ilusinya dengan cara yang seperti di komik, berbasis sains dan bukan sihir “

“Kami juga menggunakan sosok figur mentor untuk Peter” lanjutnya. “Ya, tentu saja Quentin Beck akan berubah menjadi jahat seperti dalam komik, tetapi itu semua untuk membuatnya lebih dramatis.”

Itulah alasan mengapa Mysterio dipilih sebagai penjahat utama di Far From Home menurut Kevin Feige. Apakah kalian sudah menonton Spider-Man Far From Home? Berikan komentar kalian tentang sekuel Homecoming di bawah ini.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Ayo mulai berdiksusi