Inilah Alasan Mengapa Wonder Woman 1984 Ditunda

in , ,
Wonder Woman 1984

Oktober lalu, Warner Bros mengumumkan bahwa Wonder Woman 1984 akan dirilis pada Juni 2020. Tanggal ini bukanlah seperti tanggal rilis sebelumnya yang dijadwalkan rilis pada November 2019. Produser Charles Roven telah memberikan penjelasan untuk penundaan tersebut.

Saat mempromosikan film Netflix Triple Frontier, Roven mengungkapkan bahwa para pembuat film lebih memilih tanggal rilis itu untuk menyamai tanggal rilis yang sukses dari film awal 2017 dan memberikan sutradara Patty Jenkins lebih banyak waktu untuk menyeimbangkan film dan miniseri televisi TNT-nya I Am the Night , Yang dibintangi Chris Pine.

Setelah awalnya memilih tanggal rilis November untuk memberikan studio blockbuster akhir tahun, Warner Bros akhirnya mengalah dan menunda kembali tanggal rilis sekuel mendatang untuk memberi waktu lebih banyak kepada produksi.

Kami selalu menginginkan tanggal saat kami sukses dulu. Studio merasa bahwa mereka perlu memiliki sesuatu yang pada tahun 2019 dan itu adalah Wonder Woman, jelas Roven dalam sebuah wawancara dengan Collider.

Kami memiliki pra-produksi yang sangat tergesa-gesa karena Patty juga melakukan I Am the Night dan kami memiliki jadwal pasca-produksi yang sangat tergesa-gesa untuk membuat tanggal rilis yaitu 1 November 2019.

Kami melakukan itu karena studio mengatakan mereka benar-benar membutuhkannya. Kemudian pada titik tertentu mereka datang kepada kami dan mereka berkata, “Kamu tahu, kalian benar. Mari kita kembali ke bulan ketika kalian merilis Wonder Woman 1′.

Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 1984 dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana, Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva/Cheetah, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell.

Wonder Woman dijawalkan rilis pada 5 Juni 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi