Inilah Ancaman yang Mungkin akan Dihadapi di Avengers 4 Selain Thanos


Galactus

Saat kalender perlahan-lahan berubah menjadi tahun 2019, kita semakin dekat dan semakin dekat untuk mencari tahu lebih banyak informasi tentang film Avengers 4. Sebuah film yang sampai sekarang tidak banyak kita ketahui.

Meskipun begitu, sebuah teaser trailer akan hadir di tahun ini meskipun kita tidak tahu tanggal pastinya. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh presiden Marvel, Kevin Feige.

Bos Marvel Studios itu juga menegaskan bahwa kita akan mulai melihat pemasaran mainan bermunculan di mana-mana.

Bahkan, beberapa desain kemasan mainan telah bocor dan salah satu set tokoh aksi yang mencakup Thor (Chris Hemsworth) dan Rocket Raccoon (Bradley Cooper).

Mereka membocorkan beberapa rincian yang cukup penting tentang sekuel Russo Brothers yang sangat rahasia ini.

Menurut keterangan mainan tersebut menuliskan bahwa.

Thor menggunakan Stormbreaker yang perkasa dalam pertempuran melawan musuh baru. Rocket bekerjasama dengan tim baru untuk menjaga galaksi dari ancaman yang lebih besar.

Itu adalah sesuatu yang sangat menarik untuk kita cari tahu. Thor melawan musuh baru berarti Thanos beserta Black Ordeya seperti Proxima Midnight, Corvus Glaive, Cull Obsidian, dan Ebony Maw.

ARTIKEL TERKAIT •
Beginilah Tampilan Hulk Saat Menggunakan Armor 'HULKBUSTER' Di Avengers: Infinity War!

Jika Rocket dan pasukan barunya menemukan ancaman yang lebih besar dari Thanos sendiri – itu pasti akan menjadi film blockbuster, bukan? Tapi siapa yang bisa menjadi ancaman yang lebih besar selain Thanos di Avengers 4?

Berikut Dafunda Movie memiliki beberapa prediksinya.

1. Thanos Dengan Dua Infinity Gauntlets

Avengers 4 Thanos

Ketika Thanos (Josh Brolin) menggunakan Infinity Gauntlet untuk menyingkirkan setengah kehidupan alam semesta di akhir Avengers: Infinity War, Gauntlet miliknya terlihat rusak.

Tapi kita bahkan belum tahu apakah Gauntlet itu masih berfungsi atau tidak. Jadi disini kita anggap saja bahwa Gauntletnya masih berfungsi.

Bagaimana mungkin Thanos bisa menjadi lebih kuat daripada di akhir Infinity War? Jawabannya adalah dia menggunakan kedua Gauntlet di tangan kiri dan kanannya.

Bisa di bilang ini sebuah teori yang gila. Tapi mungkin – mungkin saja kita akan melihat sebuah kejutan di Avengers 4 nantinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Teori: Loki Tidak Mati di Tangan Thanos dalam Avengers: Infinity War

Salah satu teori utama yang dibicarakan dalam Avengers 4 melibatkan penggunaan mesin waktu. Bagaimana cara Avengers untuk mengalahkan Thanos? mereka mungkin akan kembali ke masa lalu untuk meminta Eitri (Peter Dinklage) agar menempa Infinity Gauntlet milik mereka sendiri.

Sehingga dua Gauntlet bisa ada dalam satu timeline ini. Nah mari kita asumsikan bahwa Thanos berhasil mengalahkan para Avengers di garis waktu ini? dan akhirnya Thanos menyadari bahwa dia bisa menggunakan kedua Gauntlet itu di tangannya.

2. Annihilus

Best Fantastic Four Villains Annihilus 1126851

Jika kalian sudah membaca rumor tentang judul Avengers selama beberapa minggu terakhir, kemungkinan musuh ini akan hadir di Avengers 4. Rumor mengatakan bahwa judul sekuel Infinity War adalah Avegers: Annihilation.

Meskipun rumor itu tidak memiliki bukti yang kuat, rumor tersebut menghadirkan situasi yang menarik. Seandainya rumor itu akurat, berarti Marvel Studios kemungkinan besar akan mengadaptasi komik Marvel favorit penggemar di pertengahan tahun 2000-an.

ARTIKEL TERKAIT •
Fan Art Rocket Raccoon Setelah "Avengers: Infinity War" akan Membuat Kalian Sedih

Sering kali dianggap sebagai mitos stabilitas kosmos Marvel, mini series Annihilation utama harus berurusan dengan invasi Annihilus terhadap alam semesta.

Annihilus dan Annihilation Wave yang dipenuhi dengan pasukan serangganya membuat alam semesta sangat rentan untuk dihancurkan. Namun sekelompok orang yang selamat dipimpin oleh Richard Rider dan beberapa Guardian of the Galaxy, seperti Peter Quill, Gamora, dan Drax akan berusahan melawannya.

Dalam Marvel Cinematic Universe, memperkenalkan Annihilus pasca Infinity War sangat masuk akal.

Dengan setengah dari populasi alam semesta yang tiba-tiba hilang karena jentikan Thanos, tentu alam semesta sangat rentan karena beberapa pembela terbaiknya ikut mati dalam Infinity War. Disinilah Annihilus datang untuk menaklukan seluruh alam semesta dengan mudahnya.

3. Galactus

Galactus

Setelah membuat cameo yang mengerikan di Fantastic Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, mungkin aman untuk mengatakan bahwa Marvel Studios akan mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk membawa Galactus ke dalam Marvel Cinematic Universe.

ARTIKEL TERKAIT •
Begini Respon Mark Ruffalo Setelah Dipecat Russo Karena Spoiler Avengers 4

Ada dua cara yang bisa digunakan untuk memperkenalkan penjahat pemakan dunia ke Marvel Cinamatic Universe. Yang pertama adalah Marvel Studios bisa menggunakan Galactus 10 tahun kedepan untuk menggantikan Thanos yang akan kalah di Avengers 4 nantinya.

Cara kedua adalah langsung memperkenalkan Galactus di film terbesar sepanjang masa Marvel Studios. Tentu saja Infinity War memecahkan beberapa rekor di box office awal tahun ini, tetapi kita harus berpikir bahwa Avengers 4 mungkin juga akan memecahkan rekor apa pun yang ditetapkan oleh pendahulunya.

Dengan film sebelumnya yang sukses besar, Feige dan perusahaan mungkin akan mempertimbangkan untuk memperkenalkan penjahat terbesar mereka di film selanjutnya.

4. Lord Chaos dan Master Order

Lord Chaos Dan Master Order

Ketika Thanos melakukan jentikannya di Infinity War, dia mengganggu aliran alami dari alam semesta. Dia tidak mengizinkan kehidupan untuk mengambilnya, yang direncanakan tentu saja bagi jutaan orang, hewan, dan spesies asing di seluruh kosmos.

ARTIKEL TERKAIT •
Zoe Saldana Ungkap Karakternya Akan Kembali di Avengers 4

Jadi mungkin akan ada entitas yang lebih besar dari kehidupan yang marah dengan apa yang telah dilakukan Thanos.

Dalam mitos Marvel, ketika Big Bang menciptakan alam semesta, ia juga menciptakan beberapa entitas kosmik. Entitas tersebut termasuk dua bersaudara Lord Chaos dan Master Order, perwujudan kosmik dari apa yang mewakili nama mereka.

Meskipun Master Order adalah entitas yang mengatur keseimbangan alam universal. Dia tentu menjadi orang pertama yang akan marah dan menghadapi Thanos karena telah membunuh setengah dari semua kehidupan dengan cepat.

Namun kita tidak bisa memiliki keseimbangan tanpa kehancuran. Dalam komik, Master Order tidak bisa hidup tanpa saudaranya Lord Chaos dan sebaliknya.

Itulah prediksi ancaman yang akan dihadapi di Avengers 4 nantinya. Bagaimana menurut kalian? apakah kalian punya prediksi tersendiri? Berikan komentar kalian di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Tiket Avengers: Infinity War Sudah Mulai Tersedia di Bioskop Indonesia Besok!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
1
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik