Berita FilmMovieTV

Artwork Iron Fist untuk Musim Kedua Dibagikan

Tahun ini menjadi anugerah bagi penggemar serial tv Marvel di Netflix karena banyak seri yang akan kembali. Jessica Jones hanya menunggu hari untuk memulai debut, dan sepertinya pemutaran perdana Daredevil akan segera menyusul.

Tapi kini kita akan memperhatikan karya seni Marvel yang mempromosikan musim kedua Iron Fist. Lihat bagian baru karya Joe Quesada di bawah ini.

Joe Quesada adalah seorang senima yang terkenal sejak peluncuran Marvel Knight, yang menampilkan kerjanya untuk Daredevil dan The Punisher. Quesada kemuda menjadi Editor-in-Chief of Marvel Comics. Dia sekarang menjabat sebagai Chief Creative Officer perusahaan, dan mengarahkan rangkaian eposide-web untuk Marvel Agent of SHIELD: Slingshot.

Meskipun kurang banyak penggemar yang suka dengan Iron Fist, Marvel belum menyerah dengan pelindung K’un-L’un. Serial ini diperkirakan sedang diproduksi, meski studio belum mengkonfirmasi. Finn Jones akan kembali untuk perannya Danny Rand, dengan Jessica Henwick sebagai Colleen Wing.

Simone Missick juga mengatakan untuk kembali sebagai Misty Knight dari seri Luke Cage dan The Defenders. Hal ini juga mengarahkan alur cerita ke pembentukan tim Marvel Comics, Daughters of the Dragon.

Serial ini kemungkinan akan tayang setelah musim kedua Luke Cage, di mana Jones juga ikut andil. Marvel sebelumnya menggoda pembentukan Heroes for Hire dalam sebuah foto dari rangkaian seri tersebut. Mike Colter sepertinya juga akan hadir di musim baru Iron Fist.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.