iron man 4
in

Robert Downey Jr. Berubah Pikiran dan Kemungkinan Iron Man 4 Bakal Dibuat

Robert Downey Jr. sekarang ingin membuat film Iron Man 4. Seminggu setelah dia mengatakan tidak memiliki rencana untuk film ini, sang aktor tampaknya berubah pikiran dan mengatakan dia akan mengenakan kostum Iron Man lagi untuk satu film solo.

“Aku merasa seperti aku bisa melakukan satu lagi,” katanya saat tampil pada Nightlite, acara khusus di ABC. Itu pertama kalinya pemeran Tony Stark ini mengatakan di rekaman langsung bahwa dia ingin melakukan sesuatu untuk film keempat Iron Man.

Downey pertama kali memerankan karakter ini pada Iron Man (2008), yang meraup keuntungan lebih dari 2 miliar dolar AS di seluruh dunia. Diaa juga tampil berhadapan dengan Cap di Captain America: Civil War yang sudah tayang di Indonesia mulai 27 Mei.

Bintang 51 tahun ini juga akan bergabung dengan Tom Holland di Spider-Man: Homecoming tahun depan sebelum menuju ke Avengers: Infinity War Part 1 pada 2018 dan Avengers: Infinity War Part 2 di tahun 2019.

ARTIKEL TERKAIT
Civil War Kalah Saing dengan Detective Conan di Jepang

Simak wawancara Robert Downey Jr. di acara Nightlite sekaligus behind the scene Captain America: Civil War di bawah ini.

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community