Berita FilmMovie

Jadwal Rilis Film James Bond Selanjutnya

Kapankah film James Bond (007) selanjutnya rilis? Apakah mungkin pada tahun 2023 depan? Langsung simak ya guys!

Kapankah film James Bond (007) selanjutnya rilis? Apakah mungkin pada tahun 2023 depan?

Rasa emosi campur aduk pastinya masih terasa hingga detik ini pasca menyaksikan ending No Time to Die (2021). Pasalnya dalam ending film James Bond ke-25 tersebut, sosok Bond (Daniel Craig) tewas.

Namun bukan hanya karena faktor skenario karakternya tersebut saja. Aspek real-life pun juga menjadi faktor penguat emosi campur aduknya ini. Pasalnya seperti kita ketahui, alasan James Bond dalam filmnya ini dibuat tewas adalah karena filmnya merupakan penampilan terakhir Craig sebagai Bond.

Walau emosi ini masih terasa, namun pada saat yang sama kini kita juga merasa super penasaran. Spesifiknya, kita merasa super penasaran dengan film James Bond selanjutnya alias Bond 26. Jadi kapankah kira-kira perkiraan perilisan film James Bond selanjutnya ini?

Dan pertanyaan tersebut baru-baru ini terjawab oleh produser veteran franchise film mata-mata Inggris ini, Barbara Broccoli ketika melakukan wawancaranya dengan Deadline.

Film Bond Baru Masih Lama Banget

Menurut Broccoli, fans sebaiknya bersabar saja. Karena sejauh ini ia dan timnya sendiri juga belum tahu lagi kapan persisnya film selanjutnya rilis. Namun satu hal yang pasti, proses syuting film Bond selanjutnya kurang lebih adalah 2 tahun dari sekarang alias 2024.

Jadi ya dengan kata lain bisa jadi film selanjutnya rilis pada tahun 2026 atau mungkin 2028. Itupun kalau seluruh situasi dan kondisinya lancar-lancar saja. Dan wajar sih jika film James Bond selanjutnya ini masih lama rilis.

Pasalnya pencarian aktor Bond pengganti Craig-nya sendiri pun hingga kini masih terus berlangsung. Bahkan menurut Broccoli, saat ini belum ada calon kuat (contender) aktor pengganti Craig-nya tersebut.

Jangankan aktor. Draf naskah awal film Bond-26 pun belumlah ada sama sekali. Hal ini memang sengaja dilakukan agar Broccoli dan tim nantinya bisa benar-benar mendapatkan aktor dan cerita yang benar-benar oke dan pas.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan semua ini? Lalu menurutmu, siapakah sosok aktor yang pas untuk menggantikan Craig sebagai sosok James Bond barunya?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.