Berita FilmMovie

Akhirnya Jadwal Rilis Fantastic Beasts 3 di Indonesia Terungkap

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya jadwal rilis Fantastic Beasts 3 di Indonesia terungkap.

Kalau kita perhatikan lagi film-film baru yang akan rilis pada bulan April 2022, sepertinya bakalan sedikit banget rilisan film-film hit nan box-office yang akan rilis. Namun hal ini bisa kita maklumi sih. Pasalnya periode Januari-April memang bukanlah bulan ramainya industri film.

Walau demikian, untungnya menjelang April dan juga pada bulannya nanti, setidaknya masih ada beberapa film hit yang bisa kita antisipasi. Lebih spesifiknya lagi adalah: Morbius, Sonic the Hedgehog 2, dan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Morbius ketika tulisan ini gue buat dan unggah, sudah tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Sedangkan Sonic the Hedgehog 2 dan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore baru akan tayang pada bulan April mendatang.

Nah kalau kita bandingkan lagi antara Sonic 2 dan Fantastic Beasts 3 tersebut. Tentunya yang sebagian besar dari kita sangat antisipasi adalah Fantastic Beasts 3. Pasalnya kita sudah hampir 4 tahun lamanya menunggu perilisannya.

Mads Mikkelsen Sebagai Grindelwald

Mads
Warner Bros. Pictures

Selain itu ya sekali lagi ini adalah Fantatsic Beasts yang notabene adalah seri film prekuel adaptasi novel fantasi hit sepanjang masa, Harry Potter. Dan oh ya, Mads Mikkelsen (Doctor Strange) menjadi Gellert Grindelwald barunya menggantikan Johnny Depp (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald).

Terlebih lagi kalau kita memang fans berat seluruh franchise Harry Potter alias Potterheads. Wah gak perlu cape-cape gue hype atau ingatkan lagi. Karena ya pastinya kamu akan auto nonton film ketiganya ini nanti.

Inilah Tanggal Rilisnya!

Nah tapi pertanyaannya sekarang, kapan persisnya film arahan David Yates (Harry Potter and the Deathly Hallows) ini rilis di Indonesia. Well gak usah penasaran lagi. Karena akhirnya jadwal rilis Fantastic Beasts 3 di Indonesia sudah terungkap.

Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kamu simak pengumuman tanggal rilisnya melalui unggahan tweet resmi dari akun Twitter jaringan bioskop Cinema XXI berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri. Jadwal rilis Fantastic Beasts 3 di Indonesia adalah 13 April, 2022. Tanggal ini jatuh pada hari Rabu. Jadwal rilis ini dua hari lebih awal dari perilisan bioskop Amerika Serikatnya.

Sedangkan di negerinya UK, film ini akan rilis 1 minggu lebih awal, 8 April 2022. Ya tentunya kita tahulah alasannya apa bukan? Jadi catat baik-baik ya tanggal perilisannya ya Potterheads!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment