Berita MusikMusik

Konser Justin Bieber di Jakarta Berlangsung Dalam 2 Hari

AEG Presents AsiaPK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out).

Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents AsiaPK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022. Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut.

Pertunjukan konsernya dimulai pada tanggal 22 Oktober, Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November, semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat” 

ungkap Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Harry Sudarma juga menambahkan “kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal / tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan. Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com”. 

Selected for you
Arena Konser Musik Dan Event Top Inggris O2 Arena Resmi Ditutup Sementara Waktu

Asal Usul Penamaan “Justice”

Penamaan Tur Dunia “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul ‘Justice’. Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara. Album Justice dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke jenjang yang lebih tinggi.

Single lagu ‘Justice’ telah diputar lebih dari sembilan  miliar kali di seluruh dunia, bersamaan dengan  hits lagu Justin Bieber lainnya seperti ‘Anyone’, ‘Lonely’ dan ‘Holy’, yang telah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum album dirilis. Lagu lainnya yang dipastikan populer dari album yang sama dan akan segera dirilis, yaitu ‘Peaches’ juga telah mencapai lebih dari 2,5 juta pemutaran. Sementara single lagu ‘Stay’ yang dinyanyikan duet dengan The Kid LAROI yang dirilis pada bulan Juli 2021 lalu sukses menjadi single tercepat yang telah mencapai satu miliar streaming di Spotify.

Selected for you
Inilah 3 Alasan Mengapa Video Klip Musik Itu Sangat Penting

Dalam karir musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimulai saat berumur 13 tahun, Justin Bieber telah merilis enam buah studio album dan meraih 32 penghargaan Guinness World Record, 21 penghargaan Billboard Music Award, mendapat dua kali penghargaan BRIT Award, 18 penghargaan American Music Award dan 21 penghargaan MTV Europe Music Award.

Bieber juga telah menjual lebih dari 80 juta album dan pada tahun lalu berhasil memecahkan rekor melampaui Elvis Presley sebagai artis solo termuda dengan delapan  album di posisi pertama pada tangga lagu Billboard 200. Pada bulan Agustus tahun lalu, Justin Bieber memecahkan all-time record untuk pendengar bulanan di Spotify dengan mencapai lebih dari 83 juta pendengar dalam satu bulan.

Justin Bieber yang baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Artist of The Year’ pada penghargaan MTV Video Music Awards dan dinominasikan untuk delapan  kategori pada penghargaan MTV EMA, tetap kokoh menjadi artis dengan posisi pertama di YouTube dan Spotify di seluruh dunia dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang pop terbesar pada abad ke-21.

Selected for you
Ini 6 Musisi Pop Jepang Yang Akan Hadir di Anime Festival Asia 2018 Jakarta

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications