Berita FilmFilm InternationalMovie

Jadwal Rilis Film M3GAN 2.0 Ditunda

Kabar kurang mengenakkan bagi para penggemar film M3GAN, pasalnya sekuel dari film tersebut, M3GAN 2.0 mengalami penundaan jadwal rilis.

Sekuel dari film M3GAN, yaitu M3GAN 2.0 kabarnya mengalami penundaan jadwal rilis, yang awalnya akan rilis pada bulan Januari 2025 menjadi bulan Mei 2025. Penundaan jadwal rilis ini sendiri sudah Universal Pictures konfirmasi.

Meskipun penundaal jadwal rilis ini sebenarnya sudah terprediksi sebelumnya, namun tetap saja hal ini menjadi kabar yang kurang baik bagi penggemar film M3GAN.

Dilaporkan bahwa Allison Williams dan Violet McGraw telah bersiap untuk kembali berperan dalam film sekuel tersebut. James Wan akan memproduseri film ini. Namun, sayangnya, belum ada sutradara untuk film sekuel ini, padahal Gerard Johnstone menjadi sutradara film pertamanya.

Mei adalah Waktu Perilisan Film M3GAN 2.0 yang Lebih Tepat

M3GAN 2.0
Image: Polygon

Dalam beberapa bulan terakhir, produksi film M3GAN 2.0 menghadapi beberapa masalah. Salah satunya adalah demonstrasi besar-besaran oleh penulis dan aktor pada tahun 2023 yang berdampak signifikan pada industri film Hollywood. Hal ini menyebabkan beberapa perubahan dalam film, termasuk jadwal rilisnya.

Rencananya, M3GAN 2.0 akan rilis di bioskop pada tanggal 16 Mei 2025. Film horor M3GAN sebelumnya berhasil mencengangkan banyak orang dengan keberhasilannya, terutama karena jadwal perilisannya yang tidak biasa.

M3GAN rilis pada bulan Januari 2023, yang mana bulan tersebut tidak umum untuk perilisan film horor. Night Swim adalah contoh bagaimana film horor yang rilis pada awal tahun malah menjadi bencana besar, di mana film tersebut gagal total.

Namun, yang menarik dan cukup mengejutkan adalah bagaimana film M3GAN berhasil meskipun film tersebut rilis pada bulan Januari. Jadwal awal rilis M3GAN 2.0 sebenarnya di Januari 2025, mungkin merupakan strategi dari pihak produksi untuk mencapai kesuksesan yang sama dengan film sekuel ini.

Namun, karena beberapa alasan, akhirnya mereka memutuskan untuk menunda perilisan hingga bulan Mei untuk memanfaatkan musim panas yang lebih tepat.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.