Berita FilmMovie

Kapankah The Batman Rilis Di HBO Max?

Kapankah The Batman rilis di HBO Max? Apakah rilis berbarengan dengan jadwal perilisan bioskopnya?

Sama halnya seperti film-film superhero yang akan rilis pada tahun 2022 mendatang, The Batman, jugalah merupakan film superhero yang super diantisipasi perilisannya pada tahun tersebut. Bahkan bisa kita katakan lebih jauh, perilisannya sangat-sangat ditunggu.

Pasalnya seperti kita ketahui, The Batman, adalah film solo Batman yang dirilis setelah perilisan The Dark Knight Rises pada tahun 2012 silam. Atau dengan kata lain, inilah film Batman pertama dan terbaru semenjak 10 tahun terakhir.

Selain alasan tersebut, tentunya konsep adaptasinya yang jauh lebih kelam dan kasar serta aktor-aktor keren yang terlibat di dalam proyeknya, juga menjadi faktor pendukung kuatnya.

Juga ngomong-ngomong aktor, siapa sih yang gak penasaran dan sabaran banget untuk menyaksikan interpretasi Batman dari si aktor keren nan berbakatnya, Robert Pattinson?

Nah dengan seluruh pernyataan dan argumen tersebut, maka sekali lagi tidaklah heran jika The Batman menjadi salah satu film superhero yang kita antisipasi pada tahun 2022 mendatang.

Namun tentunya untuk menyaksikan film Batman arahan Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) tersebut, kita masih harus menunggu hingga perilisan layar lebarnya pada tanggal 4 Maret, 2022 mendatang.

Kapan Rilis di HBO Max?

Nah ketika mengetahui tanggal perilisan tersebut, mungkin beberapa dari kita yang lebih suka menunggu perilisan HBO Max-nya, menjadi super penasaran. Spesifiknya, kapankah The Batman rilis di HBO Max? Apakah berbarengan dengan jadwal perilisan layar lebarnya tersebut?

Pertanyaan kita tersebut beberapa waktu lalu terjawab melalui CEO WarnerMedia, Jason Kilar. Kilar memberikan jawabannya melalui sesi wawancaranya dengan Vox’s Recode.

Jadi menurut Killar, The Batman akan rilis di HBO Max pada tanggal 19 April, 2022. Dengan kata lain, perilisan HBO Max The Batman, adalah sekitar 46 hari setelah perilisan teatrikalnya tersebut.

Melihat hal ini, maka bisa kita katakan kalau langkah yang pihak HBO ambil, sama saja dengan langkah yang Disney lakukan terhadap seluruh rilisan filmnya saat ini. Jadi ya, agak lama sedikit bagi kita yang lebih ingin nonton melalui HBO Max.

Nah, bagaimana nih tanggapanmu dengan detail jadwal perilisan The Batman HBO Max ini? Apakah kamu tetap ingin menunggu perilisan HBO Max-nya? Atau langsung gas ke bioskop saja pada tanggal 4 Maret?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment