Jadwal Tayang Crawl Di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Crawl 2019

Crawl adalah film horor-bencana Amerika yang akan datang dan disutradarai oleh Alexandre Aja. Film ini ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen dan dibintangi oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper.

Crawl awalnya diumumkan pada Mei 2018 dengan Sam Raimi yang memproduksi melalui Ghost House Pictures dan Alexander Aja dilantik sebagai sutradara.

Scodelario dan Pepper bergabung dengan para anggota film pada bulan Juli 2018, dengan para pemain lainnya bergabung pada bulan depan. Fotografi utama sudah dimulai pada Agustus 2018 dan selesai pada September 2018.

Sinopsis Crawl

Jadwal Tayang Crawl

Saat badai Kategori 5 yang dahsyat menghantam kota Florida, Haley Keller (Kaya Scodelario) mengabaikan perintah evakuasi untuk menemukan ayahnya Dave (Barry Pepper). Meskipun menemukan Ayahnya di ruang bawah tanah, ayah dan anak perempuannya ini menyadari bahwa ada sesuatu yang jahat tinggal di kota mereka.

Dengan tidak ada bantuan penyelamatan dan pelarian yang mustahil, Haley dan Dave harus melarikan diri dari banjir dan buaya ganas yang siap menyerang mereka.

Jadwal Tayang Crawl di Bioskop Indonesia

Menurut informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari cinema21, Crawl dijadwalkan mulai tayang pada bulan Juli mendatang. Tanggal pastinya adalah 10 Juli dan bisa kalian lihat di bawah video tersebut.

https://www.instagram.com/p/BznrzGNnHH6/

Dengan tanggal rilis itu, Indonesia dapat melihat film Crawl lebih cepat 2 hari dari jadwal tayangnya di Amerika sana.

Nah, Apakah kalian tertarik menyaksikan film Crawl di Bioskop? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi