Syuting Fast & Furious 9 Resmi Dimulai, Vin Diesel Ucapkan Terimakasih Pada Seluruh Fans

in ,
Vin Diesel Fast Furious 9

Sudah dua tahun lamanya sejak anggota Fast & Furious beraksi untuk terakhir kalinya di The Fate of the Furious. Sekarang, fotografi utama tentang Fast & Furious 9 telah resmi dimulai.

Dalam sebuah video dari lokasi syuting film, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez mengumumkan hari pertama syuting sekuel yang ditunggu-tunggu ini.

Mereka juga berterima kasih kepada studio, kru dan penggemar atas dukungan mereka yang tiada hentinya sejak waralaba ini dimulai pada tahun 2001.

Selesai Syuting Hari Pertama

“Bisakah kamu mempercayainya? Kita baru saja menyelesaikan hari pertama kita. Rasanya seperti mukjizat, satu hasil jerih payah, tapi kita hanya bisa berterima kasih,” kata Diesel dalam video Instagram miliknya.

“Kami berterima kasih kepada kalian, Universal, kami berterima kasih atas seluruh tim kami, kru yang luar biasa, dan para pemain yang luar biasa. Yang terpenting, kami sangat berterima kasih kepada kalian, dunia, yang telah mengadaptasi waralaba ini.”

Detail untuk cerita dari film yang akan datang ini masih dalam penyelesaian. Dwayne Johnson sepertinya tidak akan kembali setelah baru saja menyelesaikan pekerjaan pada spin-off pertama franchise tersebut, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang dibintanginya dengan Jason Statham.

Fast & Furious 9 akan disutradarai oleh Justin Lin, orang yang telah menyutradarai film ketiga, keempat, kelima dan keenam dalam Fast & Furious franchise. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 22 Mei 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi