NTS Radio Akan Mengudara dari Jakarta untuk Kali Pertama

in
Flyer Litt Off

Untuk pertama kali dalam sejarah, radio online ternama NTS asal Inggris akan mengudara dari Asia Tenggara, tepatnya Jakarta, Indonesia.

Siaran NTS Live from Jakarta ini bakal dilakukan di Hotel Monopoli, Kemang pada 30 Juni pukul 15.00 – 19.00 WIB; dan bisa didengarkan secara langsung di seluruh dunia.

Siaran ini bakal menampilkan aksi sejumlah DJ dalam negeri yang dikurasi dengan bantuan Aldo Ersan dari kolektif ibu kota Studiorama, yaitu Danger Dope, Munir, Batavia Strut, Irama Nusantara yang diwakili David Tarigan, Dea Barandana, dan Aditya Permana.

“Nama-nama tersebut dipilih mempertimbangkan ketersediaan produksi track orisinal, variasi musik, dan representasi kota-kota pusat kebudayaan di Indonesia,” ungkap Aldo.

Untuk menjadi saksi siaran NTS Live from Jakarta, Anda diharuskan RSVP melalui situs resmi NTS. Namun saat ini pendaftaran sudah ditutup karena jumlah calon penonton yang telah mencapai kuota.

Jika belum sempat mendaftar, Anda bisa mendengarkan siarannya secara langsung lewat NTS Radio atau NTS app.

Flyer NTS Broadcast Live From Jakarta

Studiorama pun telah menyiapkan sepasang acara gratis untuk umum—di bawah payung tajuk Lift Off—yang mengapit agenda NTS Live from Jakarta; dilaksanakan juga di Hotel Monopoli, Kemang pada 30 Juni.

Pertama, ada sesi talks bertitel Aliansi Online Radio (AOR) mengenai perkembangan radio online di Indonesia pada pukul 13.00 – 15.00 WIB. Pesertanya meliputi stasiun radio online nasional: demajors Radio, RURUradio, East Kemang Radio, dan Slits.tv (Jakarta), Junks Radio dan norrm radio (Bandung), Pamityang2an (Yogyakarta), Mesinsuara (Sukabumi), serta Paddygrooves (Bali).

Perwakilan tiap radio online akan menjadi pembicara dalam format diskusi panel tiga sesi yang bakal direkam dan kemudian disiarkan melalui masing-masing radio.

Agenda kedua adalah afterparty berkonsep dua ruangan: The Moon sebagai Main Room dan The Room sebagai Chill Room.

Pengisi acaranya adalah Frau & PCJ (China Social Club/NTS) yang didatangkan dari China, Danger Dope, Munir, Batavia Strut, Irama Nusantara yang diwakili David Tarigan, Dea Barandana, Aditya Permana, Offset Soundsystem, Belda, dan Dita.

Untuk memeriahkan acara, Studiorama juga berkolaborasi dengan Overlab untuk departemen visual.

Ada pula merchandise super terbatas yang digarap SUKU Home, brand ternyaman yang berbasis di Melbourne.

Belum lagi suguhan makanan spesial persembahan Segundo.

Participant

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi